Question that never stops

everyone know

1st phase is
when will you graduate
2
when will you work
3
when ure getting married
4
when ure having a baby
5
when will you have 2nd child
and so on
until your kid begin to phase 1

Even buat newly wed adalah congratulation your stat from when ure getting married will be change to when you will get pregnant..

skrg mgkn saya di yg ke 5 hahaha, dan jawabannya adalahh gimana yahhh..

anak sy yg pertama akan berulang thn yg ke 4 di bulan des yg akan dtg, so jd kan org2 mah udah beranak pinak.. bahkan bbrp org yg kukenal punya anak 4 wah lobaa

sejujurnya utk saat ini sy gak punya mental utk punya bayi kecil

dimana saya hrs nyusuin, bangun utk buat susu, beresin pampers klp pup, bikin bubur mpasi dan lain banyak banget which is udah lupa banget *parah*

yg terpenting adalah nangis bayi duh si anak gue yg gede aja cengengnya skrg warbiasya even ya siapa tau cengeng itu bukan turunan

kmrn sempet jg ade sepupu py anak bayi 5 bulan dan anak yg gede seumur anak saya, one morning lg nyusuin si dd..si kk bangun ngadat pgn di gendong, the other day si dd anget rewel si kk berisik gak bisa diem

hahaha, memang sy berpikir bahwa it will be good if in the time my kid is teenager or even adult, dia ada adiknya well bisa share dalam segala urusan, klo msh kecil seperti ini ya sejauh ini msh bisa dihandle dr segi sosial dia bagus, utk share juga shes willing to do it, memang ada bbrp aspek psikologis sbg anak tunggal

nah yg peer itu adalah mental emaknya lol, juga meski saya ngajar paruh waktu, tetap sj disibukkan urusan murid, kalau bapaknya jelas urusan finansial wkwkw dia udah pusing dikejar target school fee which is more than 20 mio.

saya sangat percaya anak adalah rejeki, bahkan sy pun alami sendiri dr hamil faya, kebayang gak lo gue hamil 2 bulan udah mau keluar dr kantor trading org korea, keterima kerja di google dan pindah ke ifc under world bank, sok dibilang lucky or what

tapii prinsip saya adalah usaha manusia yg memang harus melelahkan utk yg terbaik, gimanapun there is no money fall from the tree

naon sih aing lieur yeuh wkwkw

selamat hari sabtu which is saya sudah lupa stgh pensiun dengan malammingguan

Comments

Iyah selalu amazed sama yg anaknya banyak yaaaa....
Puti said…
iya ntan seumur kita loh anaknya 4