***


===
Jadi Kawin?

Gak tau kenapa gue selalu ragu sama Riyan?? Padahal sih udah pacaran 3 tahun lamanya, usia kita juga bukan usia abg kemaren sore tapi entah lah..

***
2008

Riyan

Cindy

Hahaha, jadi kamu angkatan 2000, tua dong yah..

Emang kamu angkatan brp sih?

Gue mah 2006 dong..

Oh iya kamu suka Carbonara?

Hehe saya mah menu endonesa aja, hmm Timbel aja deh hehe..

Ok deh, Carbonara 1, Timbel Komplit 1 minumnya saya ice cappucino, kamu apa Jus?

Iya Jus Jeruk Anget aja.
***

Eh berarti dia teh berapa ya umurnya, ah paling juga 26 kali ya, tua banget gitu, ah gak lah yah, ah gak apa apa lah ya.

#kemudiangalau#

Sin, saya mau serius yah?

Hah, oh iya aku juga serius kok.

Kalo nikah hehehe..

Halah kamu ih baru juga jadian deh, kalau  bapak tuh tipe yg pengen anaknya sukses dulu, si mba aja kerja di OCBC sampe 5 thn baru deh nikah, awal awal kerja si A Rendy ditolak loh oas mau ngelamar..

Oh gitu yah, ya saya juga sih mau kelarin dulu S2 kan..

Iya Riy better that, I must work hard first *wink*
***
Yang gue suka dari Riyan, he is smart, keluarganya lumayan kaya lah yah #matre, lulus sarjana dia langsung bekerja di perusahaan konsultan, ibu nya insist dia lanjut S2, untung perusahaan tempat dia bekerja bisa memberikan sedikit kelonggaran.

Meski rada dingin, gak romantis tapi gpp lah, mobilnya lumayan anyar Brio keluaran baru haha.

Sin, hmm ..

Haha kamu mau nembak aku ya Riy..

Kok tau sih..

Tau lah, kebaca di muka mu yg keringetan haha..

Jadi jawabannya apa??

Jawaban, pertanyaan nya mana Riy..

Please Sin, I really care about you, you are so beautiful

Haha you are so funny
***
2011

Selamat saudari Sindy, anda diterima di perusahaan kami sebagai frontliner, tugas utama anda sebetulnya sebagai Customer Service namun jika dibutuhkan maka anda juga harus bisa berfungsi sbg Teller, pelatihan yang akan kami berikan tentunya CS & Teller training, bisa mulai tgl 14 kan, nanti langsung ke bag HRD saja ya dan sekali lagi selamat datang di Bank Mandiri.

BBM
14:20
Love Sindy
V Ririy, aku keterima nih di Mandiri, mulai minggu depan yeay :*

Ririy My Babe
V Selamat sayang, u deserve it, let celebrate tonight, saya dr kantor jam 5.15 an ya, love you..

Love Sindy
V Ntar aku bbm ya takutnya aku pulang dulu or gimana

Ririy My Babe
v kabarin asap..congrats :*
***
Kayanya kalau kamu udah settle, saya bisa ajak kamu ke rumah yah Sin..

Iya boleh mau kapan, tapi ya kita kenal2 dulu aja kan, aku kan masih tahap probation di kantor, bapak kan..

Yes I know..

Lets order food then..

(Riyan Riyan, meski muka bule speak ENglish most of the time tapi selera makan Indonesia banget, pecel lele, timbel, nasi goreng, soto, diajak makan sushi ogah, pesennya ramen lagi mie lagi deh)
***
Hari ini pertemuan keluarga pertama dengan Riyan dan ibunya, sebetulnya usia ku masih muda, 24 tahun, baru bekerja di Mandiri satu tahun lebih tapi Riyan insist bilang bahwa ibunya harus menikahkan dia sebelum umur dia 30, well dia baru ulang tahun ke 29 kemarin, bapaknya udah gak ada, meninggal krn cancer.

Pas aku bilang bapak, kita mau ke rumah Riyan, bapak sempat menanyakan banyak pertanyaan.

Cindy, kamu kan baru lulus kmrn, kamu juga di bank baru memposisikan diri sebagai frontliner, sebaiknya jangan dulu menikah lah, rich your life first.

Iya pak, ini kenalan aja soalnya kan udah 3 tahun juga.

Dan akhirnya pertanyaan yg kutakuti dilontarkan juga..

Mami Riyan: Jadi kapan ya Riyan bisa meresmikan dengan Sindy..

Bapak: Ya kalau saya sebetulnya kembali lagi pada anak-anak namun Cindy baru saja bekerja, lebih baik kita tunggu 1 atau 2 tahun lagi, apalagi kontrak Cindy kan tdk boleh menikah 3 tahun kan ya nak?

(Cindy, mampus gue belum pernah membahas ini dengan Ririy, muka dia kelihatan sangat marah apalagi mami nya)

Mami Riyan: Ya setidaknya kita sudah saling kenal ya tok Pak.
***

Sin, kamu kok gak kasih tau aku soal kontrak gak boleh nikah?

*Senyum manis terpaksa* iya ririy aku mau bahas juga sbnrnya tapi entah knp kynya gak tepat aja waktunya, maaf yaa kan aku udah bilang bapak tipikal orangnya gimana.

Yes I know, but long relationship is also not a good idea.
***

#masihbersambung

Riy please, can you make less expensive, kemewahan tau gak buat besok please..

Kamu kan tau Bunda tuh kalo soal ginian gak bisa dinego..

Yes I know, I mean kan kamu bisa save buat nanti loh gitu maksud ku.. please ya Riy

Ok I will try but I cannot promise you anything
***

Salon v
Foto Jonas booked v
Kebaya *tinggal diambil*
Cincin *udah di Ririy*

Cindy, Pak Diyan HRD mau bicara tuh katanya penting.

Oh iya mba aku ke lantai 10
===
Pak, saya Cindy katanya mau bertemu?

Oh iya masuk, to the point aja yah, jadi gini berdasarkan review performa anda itu menurut team HRD cukup baik dan kita ada kekosongan di divisi Corporate Secretary, kalau misal kamu berminat, kamu bisa pindah mulai bulan depan.

Oh gitu ya Pak, saya berminat sekali pak.

Tapi tentunya work loadnya akan lebih banyak ya, setiap meeting yg dilaksanakan after office hour terutama Rapat Direksi harus kamu ikuti dengan penyesuaian gaji dan perhitungan overtime.

Oh iya pak sepertinya gak masalah.

IYa tolong pikirkan lagi saja besok kalau sudah ok, kesini lagi utk tanda tangan surat pindah divisi.

Baik pak, terima kasih
***
2013
De, ini mau berangkat jam berapa sih?
Kok kamu belum pake kebaya sih, bukannya tadi udah dipake yah?

Mba, ada ibu or bapak gak?

Bu si Cindy tuh gak tau kumat kayanya..

Bapak mana sih bu..

Bapak ya manasin mobil, ini mau berangkat jam brp sih kamu dari tadi melamun depan kaca, ada apa yah..

(Kuturun ke lantai bawah menemui bapak)

Pak, mulai minggu depan aku pindah divisi ke Corsec, trus utk hari ini aku gak bisa datang, maaf ya pak, aku mau berpikir lagi
***

Maroon 5
Im at payphone trying to call home all of my change is all on you

>> Riyan's Calling <<

Riy,

Sin, kamu dimana sih, macet ya, ini udah pada dateng loh udah jam 9

Riy, maaf ya

Sin, kamu dimana, kenapa sih

AKu sakit Riy, gak bisa dateng, maaf ya nanti bapak bakal telp kamu

Sakit, sakit apa sih kamu, bukannya semalem gpp kan ya, kamu kecelakaan, enggak kan, mobil kamu nabrak, kenapa sih

Riy, maaf ya nanti bapak pokoknya telp

Aku ke rumah ya skrg

***

Tante, ada apa ya mana Sindy, sakit apa?

Maaf nak Riyan, sepertinya acara hari ini tdk bisa dilanjutkan, tante juga gak tau Cindy kemana, dia tadi naek taksi, gini aja nak Riyan, nanti kami akan bayar 50% dari biaya catering nya.

Ini gak bercanda ya tante.

Maaf ya nak, kami tdk bisa apa-apa, semua keputusan ada di tangan CIndy.

***
Ri, loh mana Cindy, bukannya kamu tadi nyusul, ada apa yah..

The engagement is called off, tamunya suruh makan aja

Hah off gimana sih Ri

Batal mam, batal..Riyan pergi dulu
***

Riyan selalu memanggilku Sindy with S, while actually my name is from C (si) is actually the same pronounce, I missed him sometimes but something missing from this relationship, I still can't figure it out what the heck that is?

Sayang, saya diterima di Axis Telco di Jakarta, kamu gpp kan?

Wah serius, asik ih trus si om bapak konsultan gimana?

Ya gpp kan perusahaan nya milik saudara sendiri, lagipula beliau udah tau kalau misal saya dapat pekerjaan yg lebih menjanjikan saya akan pindah, eh kamu gpp kan?

Tapi proyek kamu kudu diberesin meureun Riy yg tender sama online shop itu?

Yes of course, hey baby *sambil memeluk* kamu malah seneng ya saya ke jakarta..

Oh iya aku seneng haha ih aku kan pacar yg memotivasi, of course I can't be with you all the time yah, tapi kan aku tinggal nunggu sidang jadiii aku akan menyusulmu babe *nyengir*

Kamu yah..

Kita ke ngopdul yuk..

Ref: Ngodul adalah suatu coffee shop yang sangat booming di tahun 2005/2006, membuka bbrp cabang di dago, burangrang, riau, dll. Harga Kopi dan makanannya yg tdk terlalu mahal dan free wifi, free charger membuat hampir semua anak muda membawa laptop nya kesana sekedar utk browsing atau mengerjakan tugas meski hanya membeli satu gelas kopi saja #tempatfavoritriyandancindy
***
2017

The Best For You - Maroon 5 #redpillblues

I just want the best for you

Comments