post lebay



post lebay

mungkin ini adalah post saya yg agak lebay haha gpp lah ya sekali kali jadi begini sebetulnya saya mau cerita soal HP, halah. Sejujurnya lagi saya bukan tipe orang yg suka gonta ganti HP, selama masih nyala, kamera ok, memori ok, bisa denger musik, sosmed regular jalan, oke oke aja meski mungkin secara fisik hp nya udah butut.

Masih ingatkah anda dengan kejayaan NOKIA di tahun 200an, wuih asana mah udah keren pisan pada zamannya, games ular, nelpon 3 detik aka trisekonan hahaha, kanyahoan kolot euy, apalagi pas ada kamera pertama kali, kanyanya kids jaman now gak bisa selfie pake kamera belakang hp da hehe.

Kemudian di tahun 2007 yah kayanya jayalah kau Blackberry, berkat BBM kita irit pulsa ya gak perlu sms an cuy dan terkalahkan lagi oleh si android di tahun 2012 yes cencunya yg horang kaya pake IPON

OK jadi saya ya tentu kelebihan sbg anak bungsu adalah warisan dari kakak, pake NOKIA kamera juga sa baru taun hmm kuliah akhir deh, pake BB taun 2010, sblmnya sempet pake tapi asa kurang suka cuma krn lama lama mikir butuh bbm ya ganti juga

kemudian akhirnya beli samsung android di tahun 2012 sebagai kado pernikahan dari bos hahaha, bbm pun terkalahkan yah oleh wasap yg bisa nelpon pake KUOTA haha

dan samsung saya pun ngadat 2015 an krn banyak kerjaan online aka dagang jadi saya minta hibah HP dari kakak eh dikasi zte wah apa nih tapi lama lama, setelah bbrp HP yg kupakai, aku cinta mati sama si hp ini, WHY

1. ukurannya gak terlalu besar pas lah, saya males juga ai gede gede teuing HP apa talenan apa tablet, secara gak suka tablet juga
2. layarnya anti gores mantap lah
3. kamera nya juga bagus lah ternyata pas liat spec nya di inet

entah kenapa merasa pas pisan meski sering eror tapi kmrn kmrn sih bisa dibetulkan cuma bbrp hari lalu seperti nya meninggal beneran euy ah masih berharap utk kembali, males pisan ganti teh da pdhl mah aya ipon 4 di bumi teh, LG nu baru, smasung, BB hhaha *toko HP yah bu, entahlah ah euy sedih..

Begitupula sama dgn Notebook, keyboard nya udah pernah diservis 2012 lalu dan kmrn pas mulai ngajar lagi eh ngadat deui  jd pake sambungan keyboard, asa males ganti, ttp alesannya bentuknya kecil dan ringan juga males pindahin data jadiiii ah kenapa semua rusak :(

Comments