Sunday, 21 January 2018

Bandung Dental Center

Setelah berbulan-bulan pending ke dokter gigi, finally Faya ke drg juga. Karena faya korban dot jadi gigi depan sudah dipastikan roges heuks dan udah menjadi wacana utk ke drg tapi selalu gagal, nya eta nya ieu biasa ibu-ibu yah.

Sebetulnya dekat daerah rumah ada rekomendasi drg dari teman dan hasil search juga, Drg Marlyn yg malah lebih deket tapi beliau praktek nya sore dan juga ada klinik gigi di Mekar Wangi tapi waktu itu coba kesana pas tutup dan coba DM di instagram juga jawabannya kurang detail.

Kemudian bablas libur akhir tahun dan ke Jakarta. Akhirnya karena udah urgent dan doi sering complain sakit gigi, saya coba ke BDC di jalan karapitan dekat cikawao, alesannya krn ada teman faya yg kesana dan lokasinya dari sekolah sejalur. Jadi kmrn pulsek kesana.
Image result for bandung dental center
Waktu periksa hari Jumat sekitar jam 10an, setelah tanya2 dokter yg pasiennya dominan anak ada di hari itu tapi jam 1 siang, pas jam segitu ada drg Lenny namanya. Ya udah kita coba dulu at least utk periksa.

Faya udah pernah periksa di sekolah dan dia mau mau aja, no problem. Pas kemaren ke BDC, tempatnya enak, bagus, bersih, children friendly, ada spot utk bermain juga rumah2an anak. Setelah ketemu dokter dan periksa, dokternya sangat baik dan ramah, kenalan dulu, banyak nanya dll. So far memuaskan lah. Krn tdk semua dokter itu ramah anak hehe, even DSA. Cocok2an lah ya dokternya.

Bad news is, gusi faya bengkak krn ya telat perawatan akibat gigi roges hikss untungnya doi anteng, sempet pas akhir rada bete tapi sukses hari itu dan kita harus entah 4-5 kali lagi sampe nanti tambal gigi yg dalemnya hiks hiks.

Untuk biayanya kmrn
Admin 15.000
Perawatan 200 rb an
Tambal sementara 100rb an

dikasih antibiotik utk ngurangi sakit 80rb an

lumayan menguras kocek yah hehehe, tapi dengan servis yg didapat puas. So jadi jumat adalah jadwal ke dokter gigi.

Bandung Dental Center
Jl Karapitan (perempatan Cikawao)
Sebelah Bogasari
0812-1478-7070

DOkternya banyak sampe hari minggu silahkan datang saja utk ty2,
recommended utk anak

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...