Tuesday, 9 January 2018

#throwback 2009 JavRock


Gak ada bahasan yes, gpp lah throwback dulu. Sebetulnya saya ini suka nonton acara music mungkin dari jaman SMP yah, dulu pernah dicurcolkan wkt prep kentjan dengan Kang Adam hahaha, dulu nonton acara di Balai Kota, sering banget tahun 90an ngadain event disitu *ketauan tua, atau ntn SKA di Saparua haha, aduh ska kamana atuh. Pas SMA mulai mengenal Pensi atau Bazaar tapi ya gak terlalu banyak ntn juga kecuali di sekolah sendiri.

Pas kuliah baru agak jarang kecuali pas ada performance Tangga, vocal grup local yg menurut saya keren banget, pernah ntn di pensi nya SMA 2 dan Ciwalk, unforgettable. Namun konser music official pertama saya mungkin Java Rockin Land tahun 2009, oh my it was 8 years ago, si Om Gontha ini demen banget bikin event music berlabel JAVA, skrg mungkin yg tersisa udah tinggal JavJAzz ya itu pun udah agak melempem. Event seperti ini berlangsung 3 hari dengan menampilkan Main Guest Star yg kece berat, serunya dengan harga tiket yg gak terlalu mahal, kita bisa menikmati konser music dengan banyak band/ musisi dengan waktu yg lumayan lama juga.

Nah Java Rockin Land sendiri tahun itu bintang utamanya adalah MR BIG, aih, kids jaman now mungkin tidak mengetahui siapakah eta. Waktu itu lokasinya di Ancol, sebetulnya sih gak terlalu nge fans dengan MR BIG, biasa aja tapi ya lumayan tau bbrp lagunya yg fenomenal itu.

Waktu itu juga kebeneran pas saya di Jakarta, dan akhirnya janjian sama bbrp teman utk ntn acaranya. Dari Gading saya naik busway, karena norak belum pernah ntn official concert, saya dan teman malah bawa aqua yg seliter haha dan bbrp makanan, ya eya lah dijabel hehe, tapi ada roti yg terselamatkan buat teman yg kelaparan yg udah menunggu di sana haha.

Tiketnya sendiri klo ga salah msh di bwh 200 ribu, lupa euy secara udah lama pisan yah. Acara dimulai dari jam 4 sore, kita bisa bebas keliling bbrp area dgn bbrp bintang tamu yg lumayan juga sih. Dan Mr Big sendiri performed sekitar jam 9/10 malam, oh ya saya sempat ntn Godbless dan Rif, si oom ALbar meni ripuh da geus kolot hehe.

How was Big? Awesome, si vokalis yg udah gak muda masih ttp ganteng keren, awet muda, entah disuntik botoks kali, suaranya juga masih kalah jauh, performa nya masih keren. Oh ya pas lagi nongkrong-nongkrong nunggu Big main kita sempet liat mereka baru dating utk ke area panggung tapi gak ngeh baru sadar pas udah kelewat jauh haha.

Masa muda oh masa muda hahaha..
#dalamrangkakangenkonser


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...