Naik Tayo


Siapa yang gak tau TAYO?? Meski faya anak cewe tapi demen amat sama si tayo ini, sampe punya boneka bantalnya dan mainan bus nya *ampun dah. Dan juga hafal semua nama karakternya

TAYO GANI LANI ROGI dan lain teman temannya

Kemudian krn doi melihat bus damri biru mirip tayo maka kami semua ibu ibu pun memanggilnya tayo hahaha dan akhirnya doi request naik tayo aka damri. Untung saja rumah ku kelewatan jalur dan deket base nya si TAYO ini aka leuwi panjang *lol* jadi hayu deh kita bereksplor si TAYO.

Minggu pagi pun dipilih saya untuk naik damri ini dgn niat tambahan olahraga haha, selepas subuh pun langsung siap-siap utk pergi,

Jadi olahraga ga?
Hayu jadi tinggal cucmuk, gosgi dan ganti baju
E tapi gak enak deh mandi dulu ---->> si nenek

euh jadi weh mandi semua dan berangka set 7. Dari rumah naik angkot dulu warna hejo sekali ke lw pjg kurleb 10 menit an baru turun di bypass nyebrang ke terminal dan taraaa kami naik TAYO. Si bocah pun bingung krn ada yg jualan, ada yg ngamen wkwk.

Kita pilih rute dago untuk ke BALKOT, pas jalan dia hepi, ada juga anak lain yg sama2 fans tayo, akhirnya kita turun di depan SMK 1. Sampe balkot segerrr krn lagi musim hujan pagi kmrn2 jadi rada tiris dan becek juga gak terlalu rame sepii.

Balkot *sebulan lalu* sudah hampir beres renov, tinggal dirapikan saja sedikit. Sudah lengkap fasilitas dr mulai playground, alat fitnes, labirin, tmpt utk senam *saat itu lagi dipakai komunitas taichi, tmpt main air aka kukucuprakan, ada juga keran air siap minum *tsah ky di NY, dan lainnya. Juga yg baru adalah area binatang, ayam, kelinci, burung *lumayan yahh its free.

Selesai dari sana saya lapar hehe, jadi kita nyebrang ke deket mesjid ukuwah utk makan bubur, enak juga, atau mungkin krn efek lapar, tapi emang tkg buburnya ramee. Stlh makan kita balik lagi balkot utk jalan ke BEC. Ngapain, si bocah makan yoshinoya.

Begitulah deh rame ya, pulangnya ngangkot dan janjian juga utk dijemput hehe, tak kuasa siang2 mah naek si TAYO.

*soundtrack*REDPILLSBLUES ALBUM

Comments