Thursday, 10 May 2018

dijambret tapi selamet..

Sepertinya saya sudah siap untuk menceritakan kejadian apes ini *tsah* *lebay*

Jadi 3 minggu lalu *klo gak salah, agak lupa juga* saya hampir dijambret, kenapa hampir, karena, alhamdulilah si orang jahat melepaskan tasku itu kembali *halah*. Dimana? Deket rumah, di komplek *ironis*.

Jadi kejadiannya adalah Kamis jam 3 sore, bada Ashar.

Saat itu seperti biasa kamis santai saya bisa pulang jam 1/2 an selepas ngajar, hari itu memang saya pakai tas selempang which is jarang, biasa pake tote bag. Seperti biasa di angkot ngantuk dan sampai komplek jalan meski panas mendera.

Jalan ke rumah bisa lewat 2 cara, satu lewat jalan besar tapi jarang dilakukan kecuali klo udah magrib dan gelap krn malas banyak motor kebul dsb. Yg kedua saya sering lakukan lewat jalan kecil lebih adem meski sepi. Hari itu gak ada feeling apa2, saya bawa tas dan kresek hasil art murid. Pas jalan, dari belakang saya udah mendengar suara motor dan agak pelan, oo mungkin orang baru sampe rumahnya, biasa klo lewat  bisa membedakan suara motor yg lewat gak sepelan itu. Krn gak ada feeling apa2 plus efek ngantuk ya biasa aja, memang biasanya saya reflek suka nengok, entah sepersekian detik tetiba tas saya ditarik padahal posisinya gak di belakang juga agak miring.

Tarik-tarikan pun terjadi sampe rusak cantelannya, heuks, dan yg saya pikirkan saat itu adalah pasrah dan

AH EUY KUDU NGURUS KTP ATUHHH

entah si jambret jahat itu tetiba melepaskan tas saya., kemudian saya reflek teriak

WOY MALING JAMBRET ***** *kebun binatang*kata kasar* pardon yahhh heuks

Tetangga yg namanya Pak Edi pun keluar anaknya malah bawa barang tajam ngejar motor

Kenapa teh???

Ah rada lemes sambil cerita dan bilang ke si aa nya, udah a da tasnya ini balik, rusak sedikit aja kemudian dia tanya motor apa ada ciri khusus..saya bilang gak ingat, motor bebek hitam gak terlalu bagus pokoknya, dia pake jaket ada gambar, perawakannya agak gemuk kynya bapak2, helm juga hitam sepertinya ah sudahlah..
Image result for jambret
kmrn mah si orangnya satu

Kenapa dilepaskan tas ku??
krn isinya cuma hp butut 400 rebuan, bedak, lipen, usb, dompet isi receh 2 rebuan, atm, ktp udah aja

Mungkin doi ah hampang kieu euy, krn klo iphone dll pasti tas teh rada beurat, alhamdulilah meski ttp d\gendok krn eta tas second yg baru beli hahaha, itu udah kahayang pisan, tapi ya sudah lah yah kudu hati hati. Skrg ada motor lewat mukana ditingal wkwk.

Jahattt Rangga apa yg kamu lakukan ke aku itu jahat wkwkw..
Orang teh nya sok weh atuh minta duit saya kasih, hp oge atuh 400 rebu murce butut, tapi tu orang teh gak mikir aing teh mun leungit sagagala kudu ngurus:

KTP
SIM
ATM *meski ini sih bisa cepet tapi engger weh
DLL surat penting itu teh ngurusna ribet saya mah kudu ka kabupaten antah berantah *suruh sapa tinggal di kopo hehe*

Ya sudah lah hati hati aja yes, semoga orang itu segera insaffff aminnn ya Allah *wise*

HATI HATI SAYA TINGGAL DI KOPO PERMAI, KEJADIAN DI KOPER 2 MASUK CIBADUYUT, bbrp minggu sebelumnya tetangga juga kena begal tapi dia pulang malem jam 11 an sampe jatoh kakinya patah dia kejadia di KOPER 3.

Waspadalah waspadalah.

Oh ya sebelumnya juga rumah ku pernah kerampokan 2x saya di dalamnya, teriak sampe lemes pisan kejadian pas lagi nyusun skripsi, si ibu juga pernah kejadian kaya gitu belasan taun lalu pas smp sampe skrb kapok bawa tas. Pas jaman sekolah pernah ilang dompet krn jatuh, di pasar juga ada pengemis ngegeladah tas ku, di angkot pernah juga ada maling heuu.  AH pokona rawan..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...