Sneak Preview Greys The Year 14th

Puasa lagi guys, semoga lancar ya, tdk tergoda yang menggoda *apa pula*. Anyway sudah 5 tahun puasa bersama si mommy Grey ini ah jadi semacam reminder, puasa oh my greys udah ada belum ya haha malah mikirin itu bukannya solat terawih. Maklum atuh hiburan saya cuma itu *da aku mah apa.

Berhubung belum sempat ke toko dvd dan agak pesimis juga sih dengan semakin canggihnya teknologi kita yg semua serba bisa di download, jadi saya coba search tadinya biar dapet haratisan tapi teuteup gak bisaeun si puti mah. Kmrn asa liat di youtube, apek teh wakwaw nipuuu isi videonya mah blank weh haha. Tapii lumayan saya nyangkut ke hdtvshow anddd I got 2 free episodes, kalau bayar lumayan juga sih 12$ bisa dapet ratusan episodes serial which is ya cost 130 rebuan yaaa mun beli keping an hanya dpt 60an which is 1 season, 5 keping jadi dapet 12 judul aja hehe *teuteup ya itungan*. Dan terakhir ke toko dvd itu banyaknya drakorrrr, maap sy bukan fans drakor, us series sangat sedikit *heuks.

Ok jadi saya akan menceritakan sedikit sneak preview offfff

Grey's Anatomy Season 14

Masih ingat dengan last season yg kurang ciamik, diakhiri dengan ledakan di rumah sakit yg ternyata fine fine aja nothing dying or broken DAN yg paling penting adalah kembali MEGAN, sang istri *halah* dari NATHAN yg baru saja mengklaim hub seriusnya dengan Mer, euhhh basi lah.

Setelah kembali ternyata Megan mengalami frozen abdomen *sy belum gugel*, jadi dia kena bom di iran dan menjadi tawanan, perutnya rusak tdk berfungsi dan luka luarnya tdk bisa sembuh *euwh*. Ketebak dong siapa yg mengoperasi, Greys definitely.

Yg lainnya belum terlalu spesial, kasus Amelia Shepperd yg sepertinya akan bermasalah, ada intern baru yg you know still don't know nothing. Let see lah ya. Lihat di IG sih, joe alex akan menikah, april juga akan kembali ke si petugas pemadam tea. Hmm, saya prediksi akan berakhir di season 15 gitu ya..let see.

Comments

syntasium said…
tv shows paling enak donlod pake torrent