Saturday, 2 June 2018

M5 *once a fan always a fan*



*Gak ada bahan*
*Ngabuburit*

Maroon 5 adalah band dari US yg dipawangi Adam Levine sbg vocalist, James Valentine si jenius, Jesse M, Mickey M, Matt Flyn, PJ Morton dan Sam.
Dibentuk tahun 1994, pada awalnya band ini bernama Kara's Flower dengan single hits Myself. Namun karena namanya kurang komersil kali ya jadi berganti menjadi M5 dan menjadi famous sefamous nya hingga saat ini. Dulu drummernya adalah Ryan, dan sy sempet crushed on krn lihat acara MTV ttg kamar artis *duh masanya*, si Ryan ini rapiiii nya luar biasa, sampe baju kotor dilipat hahaha.

This band is famous because of the hotty vocalist with the great voice untungnya.

Songs About Jane
Album pertama M5 yg dirilis tahun 2002 ini adalah album tentang mantan, entah mantan si kang adam atau siapa hehe. Waktu itu kalau gak salah awal awal saya kuliah dan saya pun beli kasetnya, hahh masih musim put, yes I feel that old *lol*. Lagu favorit, pastinya This Love dan She will be Loved, pas jaman galau pun *aish atau bisa disebut baper*, She will be Loved diputer puter di walkman, yes please emphasize that I am that old, berulang-ulang.

Sampe akhirnya niat bahwa satu saat nanti, ini band mampir Jakarta, saya harus nonton konsernya.

Bukti nyata kaset Song About Jane.

It won't be soon before Long
Lama tak terdengar kabarnya, akhirnya kang Adam and the gang merilis album lagi di tahun 2007. Karena sempet melempem, saya pun tidak terlalu terbawa euforia. Jeda album 1 ke 2 juga sampai 5 tahun lamanya, single pertama dari album ini adalah "Makes Me Wonder" yg jujur aja jenis lagunya berbeda dengan album pertama, agak neo pop gitu. Pertama dengar lagu ini pun pas jaman jaman KKN dulu, kok aneh ya tdk seperti M5. Sampai akhirnya keluar lagu..

I Won't Go Home Without You...

ahhh cintaaa matiii.. gak lupa lagu Nothing Last Forever yg setia menjadi ringtone HP ku hingga detik ini.

Hands All Over
Di tahun 2010, M5 kembali merilis album ketiganya dgn hits single, Misery. Agak mirip-mirip dengan Makes Me Wonder, album ketiga ini juga ditanggapi dengan woles sama saya *hayah* hingga akhirnya dapat berita bahwa promotor ternama Om Adrie yaitu Java akan menghadirkan kang Adam and the Gank ke Jakarta, ah makkk, gue harus nonton, bisa lah spent my saving hahaha.

Saya ingat waktu itu akhir 2010 sy sedang menjalani sebuah project di bdg jadi santai aja kemudian juga tiketnya harus dibeli di depan rumah om Adrie di Jakarta. Ah nanti aja menjelang waktu konser saya akan beli. Eh si puti gak tau yah, klo konser ginian mah diadain di indo bbrp jam juga ludes, so amateur. Jadinya gak kebagian deh, sempet ikutan kuisnya tapiii ya gak menang lah. Akhirnya mupeng aja liat livetweet nya di HP *kasian*.

All the songs of this album are great apalagi Just a Feeling hahaha, baperr booo.

Overexposed
Oke kita menuju tahun 2012 dimana Payphone menjadi first single of this album. Aneh tapi nagih ujung-ujungnya apa, cinta dong hahaha. Kemudian ada One More Night yg lebih nge-beat tapi teuteup enak juga. Jeng jeng jeng. Java mau ngadain konser lagi di Indo, oh my langsung ikut fan base twitter nya, mantengin, jangan sampe kelewat put.

Cerita rempongnya ada disini ya >> klik
Gak usah diulang-ulang lah, bosen

Yg pasti the moment was once in a lifetime and I felt awesome *that time*

Love somebody dan Daylight dijadikan vclip oleh mereka.

V
adalah album kelima yg dirilis tahun 2014 lalu, apa apa, mau ke Indo lagi deseu, aaahhh makkk, langsung stay tuned, bawa laptop bawa modem ke kantor, dan apa gak kebagian haha kasian ya. Promotornya bukan Java tapii livenation yg punya Peter Gontha juga di bwh naungan JavaJazz dll. Saya pun baper, etapi dasar rejeki fans ya, pas malam dibuka kembali ticket sale online nya, saya punnn dapet festivallll yg deket panggung ah makkk. Langsung ke indomaret untuk bayar. Plong lah. Sbnrnya pas sebelumnya saya bisa juga beli yg tribun tapi pengalaman Overexposed hmm gak keliatan krn bolor.

Gak usah diceritain lah ya, krn apa, si dodol promotor itu nego tanggal manggung pas malem idul adha, kebayang dong klo ni konser diadakan di tahun 2018, udah didemo fpi mungkin ya. Akibatnya apa, batal dan refund. Ah keciwis.

Pdhl eike udah download semua lagu dan liriknya.

Lagu fave seperti biasa MAPS, Vclip Sugar yg so sweet dan Coming Back for you.

Red Pill Blues
Hey hey now beybii baru saja dirilis tahun lalu, gak perlu pusing tinggal youtube all new songs, convert and I can sing all of their songs.

Favorit: Best for You, Wait dan Vclip terbaru yaitu Girls Like You. Cencunya What lovers do yg amazing. Sayangnya saat mereka announce the album tour dan saya sudah sangat H2C, loh loh nape Asia gak masukk list, ah euy si akang mah kitu euy. Entah kenapa..cross finger semoga ada perubahan jadwal mereka bisa mampir, si saving udah siap nih, di Sg juga sok hayu lah wani hahaha. Mungkin isu teroris dll nya selalu bikin was was band band asing gagal manggung di jakarta.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...