Christopher Robin Movie


Haloo, blog debu an, sedang kurang ide nanti juga dibilang sotoy jadi ya nyantey aja lah...anyway berhubung saya adalah emak-emak sobat qismin *lol* jadi faya baru aja nonton bioskop pertama hahaha *kasian amat*, lagian faya anaknya emang suka bosenan, jadi memang pas 1 atau 2 tahun belum diajak ke bioskop, bisi pas juga baru masuk udah, "mau pulangg", euh.. saya juga gak bisa ajak ajak bayi liburan sana sini, karena apa, ya intinya tidak semua orang itu sama, ada yang kudu pake suster, ada yg dibantu nenek atau mertua, ada yg nitipin anak di tante atau day care, ada yg kerja, ada yg sekolah lagi dan banyak, sekian terima kasih..

Anyway soal pelem, balik lagi, faya itu sukanya ya film binatang, dulu sebenernya mau diajak nonton life of pets atau apa ya judulnya, eh keburu lagi pilek atau apa lah udah ga keburu, padahal filmnya lumayan rame. Kmrn mau ntn Incredibles 2, gak mau anaknya.

Akhirnya ada juga film ini, meski rada gambling karena ini half human half animasi, terus saya kasih liat dulu aja teaser nya trus pas kmrn beli buku si Pooh ini sama diwanti2, awas ya jgn pulang pulang harus ntn minimal sejam, kalau awal masuk mau pulang nanti dimarahin mba nya hahaha.

Ok kita pilih di Miko aja krn mulai yg pertama jam 11, kalau kesorean juga takut ngantuk haha meni loba strategi pisan. Jgn lupa siapin cemilan dan milo. And it was successfull yeay jeda ke toilet 2 kali di awal dan hampir di akhir.

SO this is also my second movie since 2013 *what*, yeah I gave up my movie time, gpp lah namanya juga sobat qismin, setelah kmrn bela2in nonton Critical Eleven, yeah I got my movie date again with my daughter.

Ok jadi judul filmnya adalah Christopher Robin, si anak pencipta Winnie The Pooh, diperankan oleh Ewan Mcgregor tentunya film ini bersetting di kota London hmm mungkin tahun 40-50an saat jaman perang dengan logat british yg kental. Robin meninggalkan masa kecil imajinasi nya dgn Winnie and the gang untuk sekolah asrama, setelah itu juga ada insiden menyedihkan yaitu meninggalnya ayahnya. Setelah dewasa, menikah, berperang dan sibuk berkarir di sebuah perusahaan koper. Robin pun berubah dari seorang anak dengan pribadi yg menyenangkan menjadi seorang workoholic yg melupakan keluarga. Hingga suatu hari si Winnie the Pooh yg selalu menunggu Robin setiap hari hingga ia besar dan gemuk, kehilangan teman-temannya dan menyusul Robin ke London.

The adventure begins, yg asalnya Robin kesal dengan Pooh karena dia juga harus menyelesaikan lemburannya, menjadi bahagia kembali seperti menemukan sesuatu yg hilang sejak lama. Overall seru sih filmnya, memang cocok utk semua umur, lebih tepatnya utk anak SD sih, ceritanya ringan, animasinya menarik, bulu boneka lembut deh kaya beneran, durasi nya juga kurleb 100 menit gak terlalu lama. Awal-awal faya kaya yg takut sih diem, sempet dipangku tapi gak merengek. Stlh ke toilet baru berisik doi nanya ini itu. Untung cuma 5 orang yg ntn. Satu yg kurang menurut saya adalah suara Pooh yang terlalu sedih hehe, mungkin krn di awal ditinggalkan Chris Robin tapi mungkin juga memang dari sana nya seperti itu suaranya.

Semoga bisa ntn lagi ya film kartun yg seru seru, upin atau tayo sih pasti nonton lah haha..

Comments