Kesan Pertama Eps 3 #throwbackatwork

Sejujurnya di usia saya yang sudah 30an haha kayanya udah males buat yg namanya job interview, apalagi psikotes, toefl, nunggu kabar dan serentetan lainnya yg membuat malas. Karena yang beginian udah dijalani dari umur 19 tahun.

Tapi ya mau gimana lagi demi si  pundi pundi karena yang namanya mengandalkan orang lain itu berarti mendapatkan kemungkinan kekecewaan dan jika anda bisa lakukan sendiri apalagi mampu melakukannya, ya sudah lah jangan menunggu hal yang tidak bisa ditunggu.

Anyway setelah menjalani partime job, hal ini sangat tepat dilakukan karena jujur sekarang saya gak ngejar duit tapi lebih ke stabil dan produktif, halah apa sih udah kaya seminar Merry Riana. Jadi meskipun hasilnya tidak seberapa tapi

1. Bisa antar jemput anak sekolah even not everyday
2. Bisa jalan jalan sebelum kerja even cuma ke kepatihan
3. Kalau gak sibuk jam 5.30 sudah di rumah
4. Mostly aktifitas dimulai setelah jam 10 atau bahkan jam 1 siang
5. Upgrade skill, free training, free seminar yg gak murah loh itu

dan banyak lagi.

Sudah tidak dipungkiri lagi SD swasta yang saya tempati adalah sekolah terkenal sebandung raya terutama di pusat kota bandung. Namun saya bukan di sana tepatnya, beda manajemen. Gedung modern dengan fasilitas lengkap mungkin hanya didapat di international school, while this school is also cool. Tempat saya mengajar ikut area TK atau SD, nyaman meski kebanyakan anak-anak duduk di bawah, kadang menggunakan kursi. Multimedia, gak masalah sudah ada tv di setiap kelas. Untuk TK juga enaknya anak-anak bisa main di playground secara bebas.

Untuk ruangan guru, saya beruntung pas memang mereka sudah pindah ke ruangan baru. Ruangannya sbnrnya hanya disekat 2 bagian, di depan untuk admin dan jika kita mau print atau pakai komputer sebentar, ruangan satunya sebenernya hanya terdiri satu meja besar seperti meja makan dimana kita bisa menggunakan laptop masing-masing, ada tv untuk show slides, sekelilingnya lemari untuk menyimpan tentunya buku, materi, dan personal stuff lainnya. Ada lemari tambahan dari besi yg bisa di lock dan pantry kecil. Nyaman banget

Comments