English Trial

#sekolahbandung
Halo, duh mak obsesi banget sih ke anaknya?
Haha enggak kok biasa aja, well you know, great educator and school does produce JENIUS kid, setiap memulai kelas baru saya biasanya tanya sama anak2, tk nya dimana atau apakah ada tambahan les dan mereka yg seperti itu adalah anak anak jenius apalagi ditambah dengan manner yg sempurna, miss bahagia..

Ok jadi memang saya ingin menambah satu kegiatan untuk faya, udah lama sih, dulu pengen sempet ballet tapi karena anaknya moody juga jadi engga dulu kemudian ada yg bilang, kalau anak kecil jgn dulu ballet, ada bbrp kasus jadi menghambat pertumbuhan aka tinggi anak tapi ya gak semua.

Kemudian di Agustus faya les warna di hepi panda, ya lumayan sih, harganya juga ok hehe cuma karena doi bosenan jadi skrg off dulu, saya sih pengennya ikut English, maka cari-cari dari kmrn..

Kok gak dimasukin di tempatmu gawe?
Krn selalu penuh dan prioritas adalah anak GC dulu baru umum, kemudian kalau TK cuma 2 kelas, salah satu kelasnya pasti dipegang sama eike hehe, awal taun sempet ikutan tapi kurang kuota.

Ok jadi kmrn berburu les anak di Bdg, agak susah juga yeh, ada yg ok tapi jadwalnya gak cocok, ah euy, jadinya tadi trial di After School Club, tmpt les nya sbnrnya udah lama ada di TKI, mereka ini buka cabang di Mekar Wangi, krn jumat gak sekolah jadi tadi sabtu trial aja sekalian pergi ke depan.

Metode lesnya sih standar lebih ke privat sebenernya, utk level tk itu paling tracing, mewarnai, ada materi juga tapi sebentar, ah emang GDE paling top haha.

Oh ya krn kamis kmrn saya sempet pulang cepet, jadi saya coba trial di CInderella, lumayan sih have fun pas kebeneran juga ada temen di tk b satu sekolahan, kelasnya juga digabung dengan anak kelas 1 dan 2 SD krn emang basic belajarnya, insyallah pengen mulai meski rada gambling juga dengan jadwal kamis hiks semoga bisa yaa... Aminnn

Berikut info info lainnya ttg English COurse ya bisi butuh:

* Sanggar Happy Panda
Jl Parakan Indah II
Daftar 125k dapet tas, crayon, buku gambar
Per bulan 125k, 4x, kurleb sejam sampai anak selesai warna satu gambar

1. After School Club
Jl Mekar Utama No 9
English: Daftar 250k (buku materi), per bulan 300k,4x, 75 menit
Jadwal mulai jam 12.45
2. Cinderella
Jl. Buah Batu
Daftar: 150 (buku), per bulan 230,8x,60 menit
*Ni ok tapi jadwalnya gak mecinnnn :(
Jadwal: Senin/Selasa/Rabu/Kamis Jam 1/3 sore
3. The English Academy
Jl Guntur
Daftar: 100k, Materi utk 1 level 225, per bulan 550k
8 kali, 90 menit, utk TK Jumat jam 13.00
4. MMC
Jl Buah Batu sblh KFC
Daftar: 50k, per bulan: 200k
*belum ada murid utk level awal English :(
5. GDE
SD Gagas Jl Malabar
Daftar 175 per term 600
Udah dpt folder kaos
kegiatan juga termasuk fieldtrip dan dpt snack jg ada sesi expat

Sequioa juga ada tapi kejauhan sih, jangan tanya EF TBI, pasti mehong, mau di little hand juga tapi takut bosen anaknya :(, ternyata susah cari jadwalnyaaaa :(

Comments