Kesan Pertama Eps 4 #throwbackatwork

Setelah beberapa interview tes dan lainnya di berbagai macam bidang perusahaan terutama perbankan, ya saya seperti memang sudah ditakdirkan untuk bekerja di sekolah. Bukan sebagai guru namun sebagai staf, memang awalnya saya apply untuk asisten namun karena sekolah ini baru buka dan belum ada murid, dan juga saya berpengalaman di manajemen dan marketing jadi mereka menawarkan untuk staf dahulu terutama utk asisten kepala sekolah dan direktur.

Memang ini bukan sekolah besar, ini hanya TK kecil yg berlokasi di sebuah ruko di daerah kelapa gading Jakarta Utara, buat saya yg baru pindah kota dan baru tinggal sendiri, wilayah ini sangat cocok untuk saya. Cukup safe dan komplit, mall udah pastinya, mulai mall kelas ITC sampe kelas barang branded, rumah sakit, area sekolah, area perumahan, dan daerahnya juga masih terjangkau angkot jadi kan mirip seperti di Bandung.

Setelah mendapatkan tempat kost an di perum Janur Elok saya pun memantapkan diri untuk hidup sendiri di usia saya yg 23 tahun ini. Jarak dari tempat kost an ke ruko TK tempat kerja cukup dekat, bisa dengan angkot cukup 10 menit dengan ongkos seribu rupiah atau naik motor nebeng temen kostan dengan waktu 5 menit, jalan kaki juga bisa haha 20 menit an hahaha.

Ruko nya tidak terlalu besar juga,3 lantai, 1,5 space ruko, di lantai bawah tentu meja saya menyambut para orang tua yg curios dengan program sekolahnya, satu kelas Toddler, toilet anak, dan storage. Lantai 2 ada 4 ruangan, 3 kelas, 1 ruangan si bos, dan toilet. Lantai paling atas ada Gym dan indoor playground area, ruang komputer dan toilet. Di samping ruko ada taman kecil dan mereka pasang swingset.

Nice enough I think..

Comments