before holiday counting budget etc

I just can't wait for next year haha karena sejujurnya tahun ini no piknik, tahun kmrn ke KL juga asa rusuh gak jelas krn nyokap mau ops katarak dan kerjaan dan faya, repot ya jadi emak-emak. AND I just cant wait to share this. Anyway keriaan kang Adam ini memang tepat krn udah ada rencana mau pergi ke Legoland Malay tapi masih galau krn direct flight yang malam hari dan ingin menghindari keribetan transit dr Sing ke JB. Eh ya udah emang kudu ke Spore kali, amin insyallah semoga lancar.

Setelah ngitung-ngitung budget untuk bertiga, krn faya udah diitung full, kira-kira akan abis 8 jt lebih, whattt OH MY, kudu mencangkul, dagang dan jual preloved wkwkw. TAPI budget tersebut tentunya dicicil selamaa hmm, 6 bulan hahah lumayan kan, secara saya mah apa tuh hanya remahan kurupuk di tupperware wkwkw jadi gak mungkin kalau langsung spent 8 mil directly.

Ok first expense of course, music ticket, saya sudah asumsi pasti above 1 mil dan maks 2 mil budget saya, kalau ngeliat coldplay malah mereka < 100 SGD around 80 loh, hmm ok lah semoga segitu an. H2C and the cheapest ticket was 122 SGD hhhh kalau diconvert pas kmrn malah lumayan agak naik jadi sekitar 1.350 jt, ok masih masuk akal, meski itu jatuhnya di tribun padahal inginnya ku jingkrak2an di festy tapi setelah dipikir2 di festy dapet paling belakang juga percuma apalagi sorrounding by bule bule tinggi, mak kalelep. While in tribun kita bisa duduk rapi.

Ok ticket done now I was thinking about airplane, bolak balik air asia, gile book mahal ih huaaa bertiga masa lebih dari 5 jetiii, totally out of budget, aku pun menangis *lebay* harus kerja lebih giat lagi, gpp lah asal gak pinjem orang. And I was thinking  more than a month, liat scoot sama, jetstar juga beti, lion air, ah tidak apalagi denger kejadian kemarin. Dan sampe subscribe semua newsletter ticket seller wkwkw. Thank GOD to Jestar, pagi itu saya dapet email promo, wah murah nih dan setelah cek bertiga dapet 3,9 jt. Ok daripada AA kena 5,5 bedanya sampe 1,5 hahah perhitungan. BUNGKUS dan teman pun memang ada experience dengan Jet and OK review.
That done we're moving to hotel, galau lagi. SUNGGUH ku tak berbakat jadi backpacker, belum nanti ngurus itinerary dan ngapalin jalur MRT nya makk makk, napasss. Galau kenapa, jadi saya pilih flight jam 2 sore sampe itu jam setengah 6 while kang adam udah wanti wanti gue dateng jam 7 an hahaha, gila apakah cukup waktu satu jam setengah, belum cek imigrasi belum nunggu koper belum naik mrt ah mak stress. Jadi kalau nginep di bugis, rute kita dari changi ke bugis trus kejer-kejeran ke stadium, ya mending kalau di Indo gue bisa pake ojek lah ini, stress lagi haha typical si puti banget. Trus mau nginep di red district takut mana bbrp hostel di sana not allowed anak kecil ye kan. DUH, akhirnya setelah tapa di mbah gugel, ku pun memutuskan booked hotel di Geylang bismillah ya jadi dapet rate  nya juga mahal dikit tapi better facilities than hostel, 650rb per nite. Fiuhhh.

Napas yaahhh, mulai Januari ku harus catat print semua rute dan lain lainnya krn sesungguhnya ku pesimis haha untung ada temen yg bantuin.

Wish us luck.
H-3 Mos

Comments