Review 2013: Rumahku Homestay & Budhi Hotel Bali

Experience ini di tahun 2013 jadi harga & fasilitas tentu tidak update!

Rumahku Homestay Bali

Waktu itu lagi booming yang namanya Voucher Promo, skrg namanya olshop nya jadi Qoo10 kalau gak salah, dan dapatlah saya referen ini seharga 225 ribu rupiah. Waktu itu mikir karena guest house ini terletak di Jl Kediri deket tempat kantor training 3 tahun lalu dan seingat saya Jl Kediri ini deket banget ke Discovery Mall aka Pantai Kuta, bisa jalan kaki jadi ya udah gak pakai pikir panjang beli aja voucher nya.

Setelah sampai di Ngurah Rai sekitar jam 1 an, saya dan spouse naik taksi ke homestay ini, sempet bingung sih karena tempatnya terletak di gang pemirsa haha, kemudian yah lumayan lah not so bad mirip mirip penginapan dulu tempat training. Setelah cek-in kita dapet kamar deluxe, lumayan ok sih kata saya, cuma pas nyalain ac ternyata gak panas dan setelah komplain akhirnya kita dipindahkan ke kamar double, ok lah gpp. Penampakannya kurang lebih kaya gini.

Fasilitas nya standar sih, gak dapet amenities, breakfast juga lupa pesen di malamnya jadi gak kebagian, tapi dapet free pinjem motor buat jalan-jalan sekitar pantai kuta.



Homestay Rumahku


IDR 207,000

1-star hotel
Jl. Kediri Gang Ksatria I No. 7A, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 803610853-3841-1955

*hasil mbah gugel*


Kita memutuskan untuk semalam saja disana, typical puti kalau nginep coba semalem dulu takut gak enak kemudian kita pindah ke:

Budhi Hotel 

Ternyata ini hotel baru, rate nya kalau gak salah 300-400 an ya saya lupa waktu itu, fasilitasnya lumayan lengkap, ada poolnya haha, ini penampakannya poolnya:

Hotel ini juga deket discovery mall malah di Jl Kartika Plaza nya, lengkap deh ada bathtub, ammenities, cable, dll sbb. So far memuaskan nginep disini.

Budhi Hotel 

2 stars 
Jl. Kartika Plaza No 90, 80361 Kuta, Indonesia –  – 1.6 km from centre
Rate 2018 via booking dot com Rp 500,000 untuk kamar paling bawah.

Comments