Review 2015: Adamson Inn

*Kalau isi Progress Report bisa 2 hari, review mah gampil 10 menit beres*lol*

Anyway di tahun 2015, saya dan beberapa backpacker baru menginap di Adamson Inn Sg. Yah meskipun dikata naek Air Asia dan cuma bisa nginep di hostel doang, segini juga alhamdulilah bisa nengok tetangga sebelah hahaha. It's ok lah, tidak semua orang sama cmiw.

Anyway, saya lupa ya karena sudah hampir 3 tahun lalu, yang pasti hari Sabtu itu saya sampai di Changi sekitar jam 1 an kemudian setelah berkumpul, kami semua naik MRT ke daerah Bugis dan entah turun di St mana. Dari situ kita jalan kaki sekitar mungkin 10 menit an lah. Udara panas pun tak apa karena gak ada asep metro mini.

Sampai di Adamson Inn, kita pun dibagi2 kelompok, Saya bersama 3 orang cewe-cewe single lainnya, yes single cos I went alone. Ok karena ini hostel ya dapet kamar yang begini ..
dan saya pun dapet bed atas sebelah kiri, karena emang Sing terkenal dengan kebersihannya so dont worry semua fasilitas di sini bersih, jangan dibandingin di Indo. Meski Kamar mandi dan Toilet nya juga sharing tapi all clean, enak deh pokoknya. Di kamar juga ada loker besi 4 susun yang bisa dikunci. Ngadem dulu bentar kemudian kita makan di resto India sebelah, makan nasgor doang sih karena no choice. Setelah itu mampir ke Bugis Junction yang tinggal nyebrang dikit. Gak minat liat2 sih soalnya mahal wkwkw.

Deket hostel juga ada mesjid sultan cuma waktu itu sedang direnov jadi gak berani solat disana padahal pengen juga sih. Tidak ada fasilitas lain disini jadi kamu harus bawa sabun sampo sendiri, minum dari tap water, ada air panas di teko buat seduh popmie.


2-star hotel
Address3 Jln Pinang, Singapore 199135

Karena waktu itu paket backpack jadi saya ga tau persis ratenya berapa, tapi lumayan sih kalau daerah strategis macem gini harganya juga selangit di Sing mah.

Comments