nyepet orang ceritanya...

A very short statement collections

Emang susah, klo Monik pengennya creambath sendiri aja di rumah, selain murah, bisa ngirit, kita juga tau banget ama keinginan cara memperlakukan rambut dan kepala sendiri. Sedangkan, Sinta sih pengennya ke salon aja, ngapain ribeth di rumah, udah berantakan sendiri, ngabisin waktu lebih banyak trus kalau hasilnya ga maksimal gimana!!
Begitu pun dengan kita, terkadang cara yang kita lakukan tidak sesuai dengan orang lain harapkan karena memang itulah cara kita, begitu pun sebaliknya, vice versa, “ko orang lain gitu sih cara minta maaf nya, kan harusnya gini” >> susah ngeharepin apa yang kita pengen dan yang orang lain pengen dari kita!!


“Win, tolong jaga baik-baik Dina yah, jangan sampe dia sendirian” kata Mitha. Emangnya Dina ga punya nyokap, kakaknya, adiknya, bokapnya, keluarganya, terutama pacarnya, temen-temen lainnya!! Dina juga masih punya soul, masalah kaya gini mah kecil, wah satu lagi ke egois an Dina muncul, Dina masih punya keluarga, teman lain, dan pacarnya yang setia mendengarkannya.


Prinsip tuh penting banget yah, gw emang bukan orang yang rajin2 banget juga, tapi ngeliat tante ama om gw yang kaya gitu bikin gw gerah juga, gw ga mau kehidupan gw entar kaya tante and om gw, emang sih setiap orang berhak dapetin a second change, tapi tetep aja beda, selalu terbenak dalam khayalan, I’m not the one who is being first incident, emang sih kalo lu berani jatuh cinta berarti lu juga harus berani patah hati, bete dengernya, udah kaya denger dvd player rusak aja gituh hehe tapi engga juga deng, lebih parah, duh kebayang-bayang terus ga sih, hiks hiks hiks, providence juga kali yah, dulu pernah bilang “ih gw mah gw mau tau orang yang kaya gitu, kasian lagi orang tuanya”, memang benar doa orang yang teraniaya dikabulkan, wuikz …


Haknya Andri buat minta Jedi nemenin beli hp baru di BEC, begitu pula haknya Fita buat minta Nina nemenin belanja di BSM!!


Tau ga sih, kalo Gita bener-bener sayang ama Hari, Gita pasti ga akan ngerusak hidupnya Hari gitu aja, kalaupun emang Gita udah ngerusak hidupnya Hari dan Gita nganggap Hari Cinta Matinya Gita, Gita pasti nunggu buat kehidupan lebih baik, tapi sayangnya Gita ga bener-bener sayang ama Hari!!


Kayanya bener banget tuh kata Dino tentang gw yang parno an abiz, pas denger berita tentang “itu”,ko gw biasa-biasa aja ya,ga ngerasain apa2,emang sih aga-aga gimana gitu trus emang udahnya kebayang-kebayang juga sih tapi tetep pas denger berita “itu”, gw biasa aja, Oh my God, No, You are so Right about Me!! I should practice back then!!


Wah kayanya ga nyambung deh bawa-bawa Esa, pacar gw terus ngebahas Riki, mantan gw, sekarang!! This is between us, right!!


Kemaren, gw nonton “13 going on 30”, kata ibunya Jenna, Jennifer Garner, I am never sorry of my big mistakes because if I did, then I won’t learn how to fix it, coz Jenna ask, Mom, were you sorry of things in the past?, wah gw banget tuh, hehehe!!


Problemnya Andri emang, emang, gimana yah, wajar aja sih sekarang ini, kalo dipikir-pikir Rita juga punya problem, coz nobody’s perfect, tapi beda ah, Rita kan kinda victim there while Andri kinda couldn’t keep other trusts!! tapi …. bingung juga nih


Hmm, pengen les komputer, les bahasa Perancis eh ato Mandarin juga seru kali ye, tes toefl lagi, tentunya skripsi dan lulus dong, work, work, work, cari beasiswa S2 ato short course, or trainer exchange di US ato Aussie, Singapore or Malay juga will be great, work, work, work, nyicil mobil, second aja deh, nuptials budget, belajar masak hehe, have female drunk nights, kerja di Jakarta juga seru kayanya,

cheers June 23rd 2007!!

Comments