I am not a Writer

Yes, I am not :D. Masalah soal published 2 books di Nulis Buku itu karena mereka provide service yang mudah dan cukup murah, it is called self-published. Bermula dari demen nulis diary ke agenda lalu kenalan lah saya dengan si blogspot tahun 2008, jaman nulis skripsi. Seru ternyata blogging, mulai ditinggalkanlah si diary itu. Lalu mulailah kehidupan per-kost-an so that I conclude that blogging is my passion hehehe.

Tahun 2011 mulai terpikir, gimana kalau si blogspot ini tiba-tiba hilang begitu saja dari permukaan dunia internet. Back-up di PC ada sih even gak semua, tapi PC juga bisa kena virus, USB bisa juga kena virus dan hilang. Saya harus punya hard copy nya. Jadi niat awalnya adalah ingin nge-print all blog compilation lalu nge-bundel nya. Terpikir juga seru kalau misalnya one of hard copies I give it to one of taman bacaan yang saya tahu hehe.

Berhubung si printer rusak, jadi mau memanfaatkan fasilitas kantor hehe tapi gagal sampe taun kemarin 2012. Lalu ada nulis buku dan upload lah project saya. Seru lagi hehe. Decided to find another blogger to make another blog compilation. Gak lama lagi publish di Nulis Buku, saya ditawari di Jentera Pustaka, ya seneng dong. Karena jujur aja versi pertama, Anything I Want agak berantakan dan terburu-buru kalau misal di-edit harus upload dan cetak ulang. Jadi I decide for JP published it.

So to be a writer, it is a very long journey. I always want to be magazine columnist or any medias tapi ya susah juga, masih belajar. So far I am a blogger who likes to write or compose something. Hopefully someday I can be a serious one. Cheers.

Comments