comment: ultra matte make over

yg lain posting lebaran, lah gue posting lipen hahaha, semenjak awal taun jualan lipstik kok sebagai tukang jualan jadi teracuni lipstik yaaa...padahal dari jaman abg palingan punya satu lipstik dalam bertahun-tahun, sampe gak sadar masa expired nya atau nyolong lipstik nyokap yg udah stgh.. Bahkan racun lainnya adalah sempet kmrn beli twc dan eyes palettee heuuu..

semenjak teracuni juga lebih berani memakai warna yg bervariasi, padahal dulu paling banter pake warna pinkk softtt bangett. Tapi msh ttp blm pd pake merah darahhhh or gelap pasti selalu di mix sama warna lain..

sekarang gue punya lipstikk berapa yaa hahah hmm bentar itung dulu..baru punya 9 sih hehehe pdhl taun kmrn cuma punya 3 itupun yg 2 dikasih.. jd menurut gue udah rekor bangettt..

nah kmrn kan jualan mineral botanica tuh, sbg penjual ya cuma punya 2 aja yg cream sm stick nya aja..dan akhirnya beli si nyx yg fenomenal itu..

puasa lebaran eh supplier gue kok banyak kasih diskon ya mulai dari etude nyc lagirl nabi duhhh iman mulai tergoda dan si mica pink juga mulai kurang ok dan bosen dipakai..
setelah bertapa sekian lama akhirnya pilihan jatuh ke si makeover, simple aja krn kmrn udah pake two way cake nya and I feelll sooo statisfieddd karena selama ini udah beberapa kali switch bedak padat sariayu gak ada yg cucok.. akik suka jeles sama ciwi ciwi yg makeup nya masih on dari pagi sampe sore dan sempet nanya pake foundy apa suh book...ternyata salah bedak..

so jadi punya deh makeover ultra matte no 5, tadinya mau no 4 eh tapi kok habiss ya sudah lah..

hasilnya: cucok abis
-bibir gak kering karena lipstick memang mengandung lebih banyak moist
-no lip stain omg I love itttt...dulu pas si iklan revlon pertama keluar campaign no lip stain gue terkagum kagum tapii masih gatot..but this onee omg lovee
-gak belepotan, lain dengan liquid sekali poles warna keluar kemudian kering voila
-awettt mmmuachhh sampe tadi mau hapus aja rasanya gak rela #lebay
-so far sih better than liquid nyx dan mica
-harga well under <100 for sure td dpt dobel diskon jd lumayan deh
-warna juga banyak sih dr merah pink nude oren ah keren pgn borong
-well td utk finishing nya gue ttp pake si nyx tipiss banget biar rata bibirnya meski ttp sih 
belepotan ya maklum amatirr hehe

oh ya soal si two way cake ini, gue ttp pake bedak tabur agak tipis kemudian tampol lg si twc, kalau wudhu kena air keringet ttp ciamik muka cenderung glowing malah ahahaha kecuali klo muka digosok2 pake air ya baru luntur, ya emang harga agak mahill tp si twc ini bisa awet sampe exp klo tipe gue

so next I have to buy the famous foundy hehe

Comments