Sekolah Gagas Ceria

#sekolahbandung

Review ini ditulis berdasarkan pandangan umum utk informasi secara general saja.
Bagi para orang tua di Bandung, tentunya sudah mengenal Sekolah Gagas Ceria yang terkenal itu, katanya sih terkenal asik cara belajarnya, fasilitas sekolahnya sangat memadai, keren pokoknya mah hehehe.

Didirikan dari tahun 1999, saat ini Gagas Ceria memiliki level Klab, PG, TK dan SD yg terletak di Jalan Malabar, tidak jauh dr pasar buku Palasari.

Gedung sekolah yg modern dan arsitektur ini membuat orang-orang terpana, ditambah dengan fasilitas yg kece banget membuat para orang tua ngantri utk menyekolahkan anaknya disini.
Juga konsep belajar disana yg menyenangkan dan inovatif, bukan kebanyakan teori seperti sekolah konven jaman dulu. Gagas juga mementingkan kreatifitas anak menjadi leader di masa depan dan menggali bakat dan minat anak.

Utk sekolah dasar, setiap tahunnya mereka hanya menerima 2 kelas saja dengan 4 guru setiap kelasnya.

Biaya masuk SD tahun 16/17 kurang lebih seperti ini:
pendaftaran & psikotest 600rb
uang pangkal 28jt an
spp 1.5 jt an/ bln
uang kegiatan 4 jt/thn

fasilitas sd tentu bangunan yg sangat menyenangkan *anda harus liat sendiri*, kelas dg televisi, ruang serbaguna, perpus elmuloka yg jg dibuka utk umum, ruang multimedia, trampolin, alat musik sunda dll, dan banyakk sebagainya.

Kalau TK, outdoor playground, indoor playground, area pasir, ruang makan, wall climbing, toilet ramah anak, dll sebagainya.

program pengayaan mereka adalah:
Pengembangan karakter
Special Week
English for foreign language
Teknologi Informasi
Budaya Jawa Barat

lokasi: Jalan Malabar 81
*dekat burangrang/palasari
tembus jalan besar Gatsu/ Peta

Comments