3. Lanjutan Innisfree..

Dari pas awal kerja, bingung mau pakai night cream apa krn selalu gak cocok, ponds too oily, sariayu dr yg jeruk mawar white ujung nya jerawatan, pernah coba biokos lumayan sih tapi entah juga rada males pakenya sampe off gak pake apa-apa. Hingga di 2016, kulitkuuu ihh kusam, belang duh rasanya "enggak banget deh beb".

Meski udah lama bermunculan skin care korea tapi dulu kurang kabita sama Etude dll, sampe kemaren coba Laneige karena katanya sih Water Based. Enaknya si skin care korea ini banyak edisi trial/ travel size yg mini mini, jadi cocok di kantong pekerja menengah macem saya. Coba deh Laneige Sleeping Mask seharga 25 ribu aja beli di olshop yg kutemukan di IG.

Hasilnya, oke sih, lumayan membuat kulitku yg mudah kering krn banyak faktor menjadi lembab tapi tidak mengurangi dark spots yg lumayan nambah ya seiring dengan pertambahan umur kepala 1+2+3 oh tidak. Kemudian muncullah Innisfree, yg menariknya adalah, si produk ini banyak varian nya untuk kulit kering, minyak, komedo dan lain sebagainya nah cocok nih akhirnya coba juga dan hasilnya taraaa kulitku terlihat lebih glowing *halah muji diri sendiri, entah karena pake TWC Make Over juga. Selain itu kulitku juga kenyal terutama bagian pipi hehehe, kalau komedo ya memang kudu rajin krn kt skin care addict juga yg namanya big pore itu akan susah dikecilin tapi dirawat terusss cuma mendingan lah krn sempet kusammm bangett apalagi dari hamil sampe punya bayi kaga dirawat rawat acan.

Oh ya saya juga sempat beli mini size nya eye gel Laneige yg sangat ampuh untuk daerah kulit mata ku yg mudah kering karena makeup mata tapi gak mungkin juga sih gak pake eyeliner dan kawan-kawannya hehehe ^^v.

Jadi kmrn udah coba apa aja
Yuja Water
Laneige SLeeping Mask
LAneige Eye Gel
Innisfree Sleeping Mask Green Tea
Innisfree Sheet Mask (lemon, green tea, )
*beli tapi belum disentuh Innis Balancing Skin Green Tea
Innis Lotion Green Tea

Rada bingung sama skin care yg lapis legit itu krn too much bikin oily
Anyway jadi skin care rutin nya skrg *meski masih pake yg mini mini size hehe
1. Innis Facial Foam Bija Trouble
2. Micellar Water Garnier (utk makeup mata)
3. Innis Jeju Nose Pack (mask utk komodo) *kalau gak males
4. Milk cleanser Sariayu
5. Toner Sariayu
6. Innis Serum Green Tea
7. Innis Green Tea Cream *kalau gak males
8. Laneige Eye Gel *kalau kering
9. Kadang pake Mask Sheet yg sekali pakai
9 macem aja udah PR ya buat saya apalagi sampe 12-17 lapis hahaha kalau koceknya ada mungkin dijabanin..

Comments