Review 2010: Puri Bunga Inn Bali

Experience ini di tahun 2010 jadi harga & fasilitas tentu tidak update!

Jadi waktu itu seperti mimpi di siang bolong, saya memang memilih pekerjaan ini karena training nya di Bali. Ya betul, meski setelahnya kejadiannya malah tdk mulus. Anyway, sebagai karyawan yg baru kerja 2 tahunan dengan gaji yang ya cukup untuk sendiri mah, trip ke Bali rasanya rada impossible sampai HRD kantor itu *sensor*, kirim email tiket pesawat yeah jadi euy.

Waktu itu saya sampai magrib, dijemput lagi di airport, gaya ya asa tamu ti mana, setelah sampai saya kasih tips kepada bapak yg antar saya eh taunya itu yg punya guest house nya loh wkwkw, ERA PISAN.

PURI BUNGA INN

Tempatnya cozy, seperti paviliun, nyaman sih gak terlalu kaya hotel, fasilitas gak terlalu lengkap tapi kamarnya luas, ada bath tub, tv nya sayang gak ada tv kabel dan selama 2 minggu training sarapan saya adalah

MIE GORENG or
MIE REBUS

dan ternyata bisa request baqaqaq. For the first time in my life I feel so relax, jadi pernah satu hari yg mumet saya pulang kantor, kemudian saya tidur2an di kasur hotel bbm an, gak mikirin mandi, gak mikirin apa2, makan juga udah ada, ah feel so great, gak pernah kaya gitu lagi deh haha *curcol*

Penampakannya kaya gini ya

Puri Bunga Inn 

2 stars 
Jl Karang Tenget No.18, Tuban, 80361 Kuta, Indonesia –  – 1.6 km from centre
Rate 2018 via booking dot com Rp 170.000

Comments