this year 2018

Tahun ini sepertinya blog kurang aktif hehe tapi lumayan sih bbrp waktu lalu sempet buat ig stories di highlight soal rekomendasi pg/tk di Bandung, ya meskipun terdengar seperti sotoy setidaknya membantu beberapa orang yang memang mau sekolahin anaknya. Ok karena kurang aktif tadi sampe lupa bulan ini sudah Desember berarti prep utk Faya menjelang 5 tahun, yeah well nothing special this year karena tahun depan mau nge-trip insyallah jadi kudu ngirit dot com..

Count mos back yah

Bulan ini saya lagi demam Queen gegara si film nya hehe, I just realized again that they are jenius ... ini saya kasih link album soundtrack nya ya terdiri dari hits mereka yg super enak #tidaksetuaitu #seleramemangkolot

>> https://www.youtube.com/watch?v=wNoE9awIZs4&t=4248s

November
Hmm apa yah lupa wkwkw, sungguh tahun ini diriku seperti yg amnesia, biasa saja sih berkutat dengan kelas, murid dan persoalan guru lainnya. Juga ada bbrp tambahan privat tadinya untuk menambah saldo tapi ternyata muridnya juga les nya jarang wkwk ciyan..

Oktober
Rencana utk ngetrip tahun depan sungguh membuatku sakit perut, berhubung nanti rencana backpacker tanpa agent, untung dibantu dengan teman kuliah nanti di sana, rasanya saya pikir saya gak bakat deh buat itinerary, baca map MRT dan lainnya wkwkw, kuingin nya praktis aja tapi udah book ticket dan hotel sendiri jadi bismillah aja. Tiap malem blog walking ttg family backpacker tapi angger teu napel..

September
The moment of truth, mungkin udah dikatakan berulang-ulang ya but since last year Ive been waiting for kang Adam to say, Jakarta wait for us, tapi tidaks, dan baru sadar why they dont come to Indo, karena awal-awal tahun depan itu bertepatan dengan PilPres, oh ya deh demi kelangsungan negara ini, saya dukung Pakde utk lanjut, eh
So baca aja ini yah kerempongan bulan ini sebagai hadiah ulang tahun >> date w/ M5

Agustus
Back to the class, tahun ini di Selasa malah saya langsung rempong mpong krn ngajar TKA, oh dear Lord, Kls 1, Rabunya siang aja, nyantey dan Kamis biasa assist. Biasa lah adaptasi awal, tapi dipikir2 enak juga Selasa jam 4 sore udah bisa napas panjang wkwkw kalau dulu kudu nunggu di Rabu sore. Tantangan tahun ini sebenernya mendapatkan murid ABK, bismillah semoga selalu diberi amanah, amin ya Allah #curhatbuguru

Juli
 Selamat Faya udah TK, dan dari yg tadi nya 10 orang sekelas jadi 20 orang, syock dese tapi ya she should survive karena kalau mau masuk negeri, the things will get worse haha. TK means tiap hari sekolahhh, makkk, emaknya males ini mah, cemungut..

Juni
Selamat lebaran, liburnya lama bener loh, libur faya yah, klo libur saya gak ngaruhg tapi yes berhasil detoks, bayar utang krn cuma 4 hari dan reguler exercise. Jadi faya kemana aja, hmm Cats PVJ, Bonbin, JoyFun Citylink and swimming. Oh ya puasa mah means Greys time, yah lumayan lah ..


Mei
Hmm, masih berkutat dengan akhir-akhir ajaran tahun, yeay I made it, stressfull in the beginning and same at the end wkwkw

April
Perpanjang paspor sendiri, tahun lalu sudah buat paspor faya dan nenek, tahun depan piknik yeay, insyallah bismillah

Maret
You know Faya treatment ke dokter gigi abis-abisan sampe total mungkin 6 juta lebih apalagi pas ke dokter gigi spesialis anak, treatment nya memang beda dan cepet juga tapi sekali periksa sajuta wkwk, gpp nak, emak rela pake baju itu2 aja yg penting giginu terawat..

Februari
Tahun ini saya masih mengurangi:
Nasi putih, Daging Merah, Gula
Memperbanyak ikan dan bentuk karbo lainnya hehe

Kalau gula, berusaha setiap membeli produk minuman apapun melihat kandungan gulanya berapa, ternyata Lemon Water produk C1000 itu gulanya sampe 30an loh gila gak. Pocari Sweat juga ternyata gula nya lumayan ih. Kalau mau minuman seger berasa paling beli coconut water aja, low sugar. Dan hati2 dengan label NO SUGAR means Sweet Preservative yang mana bahaya juga karena kimia buatan *lol*. RIbet dah hidup gua.

Januari
Faya mulai treatment ke dokter gigi nih setelah beberapa pending ke BDC yang ada di Jl Karapitan...

Tahun ini sebenernya agak lumayan gak terlalu ririwit, paling satu hari kmrn di term 1 pas fieldtrip anak tk, malemnya saya sesek napas, susah keluar dahak banyak banget lumayan parah, udah minum salbutamol, napacin dan obat semprot gak ngaruh heuks, sampe gak bisa tidur, untung pagi hari nya mendingan dan pas nunggu faya sekolah saya bisa tiduran sebentar untuk recharge. Gejala awalnya ya itu gak enak tenggorokan, terus flu parah, ujung=ujungnya ya bengek. Makanya ngehindarin banget yg namanya pedes-pedes, tapi teuteup sih temen2 racunin mulu

Kalau yg lainnya sih biasa lah, problem di otot msh tdk kunjung reda, bengek dan sakit kuping wkwkw hidupku oh hidupku, untung sih kalau kerja malah gak berasa apa2.. Bismilla hepi new year, I hope next year saya Jagjag..

Comments