Fam Trip 2019: Singapore (M5 Concert)

Haiy gaess, udah gak sabar kan nunggu akoh *halah*. Anyway setelah drama drama yang lumayan menguras otak finally Faya jadi juga ke Spore buat ngecap paspor sekalian emaknya ngedate dengan adam levine hehe.

So singkat cerita dulu ya, saya memutuskan beli tiket Jetstar krn alasan nanti deh diceritakan detail, kita pergi jam 2 siang dari Soetta dan memutuskan naik PrimJas di caringin jam 7 pagi (untung deket rumah). Sabtu jam 8 pagi nya juga udah pulang lagi ke Jakarta.

Untuk persiapan hehe teuteup ya rempong, yg tadinya ngarep sekoper eh taunya gak bisa, jadi saya bawa koper medium yg bisa expand, koper bocah hello kitty untuk perintilan *takut overload koper taunya gak nyampe 10 kilo pas perginya mah, satu tas kecil isi susu dan bekel makan faya utk di bis. Saya bawa logchamp kojo dan nyokap juga bawa tas sendiri krn masing2 orang bawa botol minum.

Budget hmm karena ini sudah direncakan sejak 2 tahun lalu jadi memang saya punya saving yg agak lumayan, belum lagi akhir taun lalu sempet kejar setoran. Gak lupa ada sponsor dari telk999el *bukan dalam arti sebenernya hehe. Yg pasti sih:

Tiket 1,3 jtan @ orang
Hotel 600an semalem
Biaya lainnya semua kurleb 3jtan
Tuker SGD awalnya 2,5 + 500 + 350 hehe krn nyokap beli coklat byk banget

Cencunya kita gak masuk tempat wisata berbayar aka semua haratis kan backpacker, paling yg bayar pas ke sentosa aja sekitar 20$ apa kurang ya. Jadi kemarin tuh jadinya cuma ke
BUGIS
VIVO CITY
SENTOSA

Untuk transport kita beli EZLINK dan ada mix sama taxi biasa dan gocar. Ok apalagi ya persiapan lainnya, oh hotel nginep di Geylang yg terkenal dgn Red District, gimana ceritanya? nantikan. Nama hotelnya Fragrance Ruby setelah pencarian panjang.

Dah semoga utk 3 bulan ke depan gak bosen ya dgn blog Singtrip dan Famtrip dengan anak 5 tahun.

Comments