Itinerary Singapore with family

Lanjut.. bosen bosen deh hehehe

So jadi sebenernya teh saya teh pengennya ke Legoland Johor Bahru dari 1,5 th an yg lalu lah semenjak saya ke KL. TAPII galau maksimal, gambling karena saya gak bakat baca peta MRT lalu kalau langsung flight dari Soetta itu malam hari. Eh pucuk dicinta ulam pun tiba.

Kring..
Me: Halo
Him: Neng, engke abdi bade tour asia jadi..
Me: Wah iraha kang?
Him: Maret lah awal sigana mah
Me: Asoy, engke imel weh nya pas pre sale, kade siah tong poho nya soalna kudu arrange..
Him: Nya mun teu Spore, Bangkok nya..
Me: Jakarta kang, Endonesaaa
Him: Wah heunteu kadinya neng, ceuk Pak Joko teu meunangeun da dek pemilu..
Me: Euh si akang mah, nya kabaran weh atuh pokona ..
Him: Ok neng, see you

Jadi deh ke Singapore, wkwkw itu pembicaraan halu ya dalam mimpi @putimanira.

Kita berangkat pake primjas jam 7 pagi, udah sampe bandara jam 10 dong. Nunggu lama karena flight nya jam 2.35. Lancarr di pesawat eh agak turbu deng dan biasa kuping eike sakit. Landing jam 5.30. Deg-deg annnnn *nanti diceritain di DAY 1, wkwkw*. Ok Screening, cari arrival, luggage kemudian naik train to city ke T2.

Kita beli dulu EZlink harga 10$, di stasiun MRT Changi minta EZlink gratis untuk faya *ini juga nanti kuceritakan. Lalu Merry pun temen ku membuka map dan rute gimana caranya supaya kita bisa ke Hotel dengan selamat wkwkw, thanks a lot loh btw. Tadinya kita mau naik Grab cuma ya bingung juga mau naik di area nya sebelah mana, ya udah lah naik MRT aja.

Kemudian keluar stasiun Aljunied kita jalan kaki agak rempong sih klo gak salah udah jam 7.30 gitu ya lupa juga gak liat jam, udah pasrah aja gpp. Gak enak juga nyokap udah agak sesek, si faya udah agak cape, belum makan sore, makkk. Akhirnya sampe hotel, bagus juga, udah gak sempet touch up lah boro2, akhirnya kita pesen taksi ke stadium ya emang gak terlalu jauh tapi kalau leumpang juga rempong, bayar 10$.

Dahh Kang Adam nyenyong buat saya. Balik juga selamet jam 11an, kemudian update dan tidur meski hesye.

Day 2 kita agak santai, beli sarapan dulu di sevel krn bingung juga gak terlihat pertokoan terdekat. Setelah itu baru jalan jam 10 kurang. Akhirnya kita ke Bugis Junction dulu untuk makan, gak jadi ke Park, padahal deket juga sih. Terus ke Bugis Street. Karena udah siang jam 12an kita langsung ke Vivo City karena saya ngincer playground free nya buat faya, lumayan kannn dan emang bagusss loh PG nya. Di situ saya beli Garret jastipan temen-temen deket doang. Ok lanjut ke Sentosa. Lumayan disana agak lama nanti saya cerita detailnya ya dan tau-tau udah jam 5 lagii. Karena ngerasa udah cape, saya aplologize to Merry, kita kayanya gak sanggup ke Garden by the Bay, padahal sayang ada festival sakura klo gak salah. Apa daya udah cape, ni bocah juga udah mulai cranky. Jadi keluar stasiun Aljunied kita naik taksi hahah nyobain GoCAR, 10$ aja lah gak mahal-mahal, prett.

Day 3 ya udah pulang orang dapet first flight jam 7.45. Karena stasiun MRT baru buka jam 6 jadi kita naik taksi aja lagipula agak gambling lah takut terlambat. Berapa, 23$ sekian doang, prettt. Safely arrived at Changi, sempet ngantri sih untuk print boarding pass nya.

Ah bye bye Singapoh, see u again for free for sure. Jam 9 udah makan cantik di Solaria. Lanjut ke hotel Cibubur Indah.