Kang Adam: U make me H2C (Maroon 5 Singapore 2019)

Semua orang (hah sape lu) udah tau bahwa saya dan adam dan M5 tak terpisahkan, lebay, ya saya nonton mereka live di Jakarta 2012, setelah 2011 awal gagal dapet tiket, 2015 batal gegara malam Idul Adha. Eh da si eta mah kitu ka abdi teh, M5 memutuskan untuk skip Jakarta di Tour Asianya kali ini di tahun 2019. Ternyata usut punya usut krn deketan dengan Pemilu. Ok lah gpp kalau yg jujur sudah terbukti kerjanya akan lamcar memimpin negara Indonesia ini jadi kaya Spore. Eh maap kaya kampanye.

Anyway seperti biasa putimanira selalu menerapkan, ah beli aja tiketnya, urusan nanti jadi apa gak nya, bismillah aja yg penting banyak banyak doa dan kerja supaya jadi wkwkwk. And the trip was finally OK setelah perdebatan drama korea yang cukup pelik.

Curhat dikit ya, jadi waktu kemarin itu setelah beres beli tiket M5, pesawat dan booked hotel. My mam dirawat krn naik asam lambung, sempet galau krn pertama kali dalam sejarah dirawat dan bilang ah gak mau ikut karena ada juga faktor lain yg bla bla tak bisa kusebutkan di khalayak netijen. Tapi ya bismilla aja diolo nanti mau. Meski ya saya sakit pala juga. Eh di bulan februari, my pap giliran operasi lanjutan prostat, hadeuh eike nambah rieut jangar tapi gak begang-begang. Kemudian dapet kabar lagi bahwa akan ada observasi lagi di tanggal 4 Maret.

DZONK

Karena kita pergi tgl 7 maret, wkwkw aku pun mau pengsan rasanya, mana dapet endorse *keukeuh*, coba tanya apa mungkin dicancel, agak susah, kalau dibiarkan hangus, ah mak hasil keringatku selama 2 tahun ngahiliwir angin gitu. Dan saya berpikir ini mungkin first chance untuk ajak faya ke Spore karena di akhir taun dese udah mau daftar SD yang u know bisa habis berapa. Kemudian tahun depan di Juni dese udah SD akan padat pasti pelajaran dll nya. Huaaaa ya Allah tolong.

Alhamdulilah semua berjalan lancar, di akhir feb, mam aka nyokap mulai belanja baju, kacamata hitam dan tas baru wkwkw, artinya apa pemirsa, bungkussss... Ok lets cut the crap, nanti saya akan cerita bagaimana lamanya kami dari changi-hotel-stadium wkwkw, yang pasti sih saya dan Merry akhirnya sampe stadium sekitar jam setengah 9an wkwkw. Dari luar sudah terdengar sayup-sayup kang Adam nyanyi What Lovers Do, duh euy padahal dulu pas liat live di Ellen gw teh mendamba-damba joget-joget sisi panggung. Dodolnya kan kita beda gate, saya gate 4, Merry gate 6 yang lumayan jalan lagi, naik tangga lagi, gustii, udah gak sempet touch up, pake wangi-wangi. Maafkan jika saya bau haseum wkwkw. Saya juga malah ngantri sblm masuk eh taunya yg ngantri itu yg bermasalah euh.

Jadi saya pas masuk pas doi lagi nyanyi lagu kaopat, ohmygat rugi bandar eike. Btw ini song list nya:

1. What Lovers Do
2. Payphone
3. This Love
4.  Misery
5. Sunday Morning
6. Animals
7. One More Night
8. Cold
9. Maps
10. Harder to Breath
11. Don't Wanna Know
12. Wait
13. Makes Me Wonder
14. Moves Like Jagger
15. Forever Young/ Girl Like You
16. Lost Star
17. She Will Be Loved
18. Sugar

Gimana put rasanya setelah menunggu 4 tahun lamanya? Jujur ya saya teh kan ninggalin nenek dan anak di hotel, kemudian nenek agak bengek gitu, malah saya kepikiran piling gilti sieun nenek pingsan, faya ngadat ahhh jadi sampe lagu ke 7 pikiran saya kepecah, mana depan bule2 joget gak jelas krn mabok, sebelah juga koko2h duduk manis ahhh, trus saya juga sibuk ngaktifin kuota roaming ahhhhh, atau apakah karena saya sudah resmi emak-emak jadi soal ginian juga udah lewattt, huaaaa hahaha. Dan mungkin satu lagi beberapa bulan lalu memang saya lagi tergila-gila Queen gegara filmnya itu, sampa ngulang2 bohemian, killer queen, doing all right, sampe khatam wkwk.

Tapi lumayan pas Cold, Makes Me Wonder, Wait saya pun sudah bungah ceria dan tau-tau apaaa, eunggeusan weh, wkwkw asa sakeudeung. It's ok lah jadi saya tau dan pernah gimana sih rasanya nonton konser di stadium singapoh wkwkw. Entah kenapa di sana juga ternyata gak sepadet yg dibayangkan kaya Coldplay, malah si akang terakhir bilang,

I wanna ask for help Singapore, I want to go back here again, but next you have to fill in that empty seats okay, tell all that you were all have fun.

Matak ceuk abdi ge ka Jakarta, dijamin extend 2 hari konserna wkwkw.

Selain itu, penonton disono jaimmm, diem, duduk manis, tanpa suara, wkwkw kan gw jadi malu nyak nyanyi nyanyi oalangan ieu, mana pake hijab, kucel, belum mandi wkwkw.

Pas pulang juga agak deg-deg an nih, tapi kita diarahkan ke stasiun MRT terdekat yaitu Mountbatten, ternyata deket cuma beda satu apa dua stasiun ke Aljunied terus kita ke SEVEL dulu karena bingung mau beli apa disana banyaknya Chinese Food. Kita jalan agak muter sih tapi sampe juga dan apa AMANNNNN, alhamdulilah.

Oh ya mereka konser ternyata tepat waktu jam 8 lebih dikit dan tidak ada band pembuka jadi rugi deh saya, selesai juga pas jam 10. Jadi kita sampe hotel tuh jam setengah 11an pake jalan kaki pula wkwkw.

Ah kang Adam..

Comments

es jeruk said…
Gw masih belum puas uy put, kurang lamaa huhuhu
Puti Manira said…
Asa stgh jam rebes ya hahaha..