who is @putimanira?

Udah bosen dengan post singapoh hehe, break dulu ya dipending sampe bulan depan. Ada 5 post lagi kalau gak salah, maklum tuntutan endorse an. Anyway meskipun blog ini bukanlah seleblogger ahaha tapi ya semoga ada sedikit mangpaat buat orang-orang, oh ya saya sudah memelihara blog ini sejak tahun 2008 jaman akhir kuliah sampai sekarang emak-emak anak 1, kita kenalan dulu lah yah kan ada peribahasa Tak Kenal Maka Tak Sayang.

I am 34 yo, tua yeeh, ibu seorang anak perempuan usia 5 tahun. Saya tinggal di Bandung, merasa asli Bandung krn lahir, besar, sekolah di sini. Saat ini saya adalah part-time English course teacher di salah satu daerah kota Bdg. Saya juga membuka privat dari mulai usia TK sampai usia dewasa tidak dibatasi hehe *iklan. Kegiatan sehari-hari saya adalah mengantar jemput anak sekolah, mengajar bahasa, dan jualan online *iklan lagi*, tapi untuk saat ini consumer saya hanya sebatas teman-teman dekat dan kolega, dulu pernah punya account olshop di IG tapi did not work out dan belum kekejar untuk jualan di platform lain macem shopee karena prioritas saya masih teaching English.
Knp pake pict OCD karena saya lumayan OCD sih well-organized,
apa-apa harus disiapkan dan diatur, ada lah di blog saya yg mana gitu,
OCD ini kaya turunan dan habit ya, contoh OCD ya saya suka beresin meja
kerja temen saya wkwkw, organize lemari baju berdasarkan jenis baju, kmrn trip jalan-jalan
bikin excel dr mulai budget sampai luggage dan semua bon dan expense dicatet!!


Teach English tapi bahasa blog serabutan ya wkwkw, harap maklum, saya menganut paham bebas karena menulis adalah terapi saya untuk mengeluarkan uneg-uneg yang ada di otak jadi bukan ngejar iklan atau lainnya TAPI saya teuteup terima endorse an yg masuk akal yah.

Selain mengajar, saya sudah bekerja dari tahun 2007 sebelum lulus kuliah D3 di salah satu kampus perbatasan kota Bandung dan Sumedang, if you know what I mean. Pengalaman kerja saya mostly di institusi pendidikan dan banking. Saya pernah tinggal dan bekerja di Jakarta selama kurang lebih 4 tahun di tahun 2008 dan 2012.

My favorite things are
CAT, sekarang saya lagi nge fans sama yg namanya HOSICO, coba search aja di IG, ini kucing koplak deh, kucing bisa mengubah mood saya seketika xixi.

COFFEE, saya mulai ngopi dari SMP jaman Indocafe sampe sekarang, entah lah hidupku tanpa kopi rasanya hampa, tapii sekarang lagi berusaha mengurangi konsumsi kopi sachet ya meski gantinya masih Expresso atau Nescafe Black dan mencoba ngurangin gula-gula.

Maroon 5, basically I love music tapi kalau kang Adam jangan ditanya lah histori sejarah nya Songs About Jane album itu kan tentang saya hahaha *ibu-ibu halu*.

Movies & Series, dulu sih penggemar film pokoknya dari jaman SD udah nonton Beverly Hills tapi semenjak punya anak ya prioritas dan hobi pun berubah. Sayang sekali saya bukan pecinta Drakor jadi jangan tanya soal Sung Ji Yeok wkwkw taunya saya Kim Ock Youl aka my ex boss. Series fave pasti tentang medical dan detective things, call me a geek, maybe yes I am. Kalau ditanya ya buanyak sampe dulu sempet bikin blog nya di wordpress >>  http://tvseriesfreak.wordpress.com

tapi udah gak kepiara, karena pensiun juga eh cuti tapi d best def FRIENDS & GREYS ANATOMY.

Hmm apalagi ya seneng share soal sekolah di Bandung even gak terlalu banyak info nya, nantikan ya project akhir tahun saya tentang Survey SD untuk FAYA dan share tentang piknik meski ah masih sebatas gitu-gitu aja tapi rajin menabung untuk selalu mengusahakan travelling karena prinsip hidup saya adalah, 'lebih baik terlihat gembel daripada gak pernah ke luar negeri even cuma negara tetangga sebelah'. Oh ya belakang ini lagi seneng sketch tapi masih dalam level COPY PASTE terutama gambar dari buku anak-anak, contohnya boleh liat lagi di IG saya hehehe, ini mah jatohnya iklan semua ya.

Ok deh any inquiry, project, endorsement *ciyeh* silahkan langsung email saya di
-- putimanira@gmail.com -- Sekian dan Terima Jadi

Comments