Repost from wordpress: Greys 11

GREY’S ANATOMY

Fiuhhh finally dvd bajakan Greys 8 ada juga hehe, pas sama starworld tayang, ini bulan Juni padahal, saya sih beli bulan kemaren emang udah selesai season, cukup membuat kesal para tv series freak yang gak langganan tv kabel tapi kalaupun langganan memang mereka gak tayang season terbaru nya juga, jadi katanya sih penjual dvd itu rugi kalau mereka jual per keping yang biasanya 4 episode soalnya ujung-ujungnya gak laku padahal sih laku juga makanya mereka nunggu selesai tayang satu season baru release *halah dvd nya.

Tapi sebenernya sih untuk pecinta film serial seperti saya pasti akan dikejar berapa keping pun satu seasonnya, saya sih untuk Greys saya bela-belain, yang boros adalah season 5 sampe 10 keping kalau gak salah, season 7 juga udah pas akhir mereka malah bikin package satu season 4 cd *kamfret *pardon hehe padahal saya udah beli 5-6 keping gitu, untung temen saya ada yang mau beli itu juga didiskon, anyway Greys masih menjadi favorit karena saya emang suka serial dokter-dokteran hehe dari jaman ER dulu, emang di season 4 dan 5 mulai agak melemah dan terasa soap opera sedikit tapi ya masih ok sih, season 8 ini juga entah karena kelamaan nunggu atau apa begitu nonton eps 1 ko greget nya berkurang tapi ya tentu saya jabanin apalagi katanya akhir season si Lexie mati hehe *maap bocor 😀 tapi ya emang kalau gak tokoh nya keluar kaya si Izzie pasti mati kaya si George.

Enjoy watching new season for all tv series freak *wink

https://tvseriesfreak.wordpress.com/2012/06/06/greys-anatomy-2/

Comments