TRANS STUDIO CIBUBUR

Ok pemirsa sebelum saya memulai ini, bagi semua yang sedang dilanda kesedihan atau duka karena ditinggal yg terkasih atau mungkin sedang tidak sehat, marilah bersemangat, karena memang sehat itu adalah kunci kehidupan, kita sakit tidak bisa kerja, tidak kerja tidak dapat fulus, di rumah juga pusing karena kudu hidup *apa sih*, yg pasti ingatlah orang-orang yg peduli dengan kita yaitu keluarga anak, yang lain mah lewat lah euweuh waktu hehe..

ANYWAY, alhamdulilah, akhir pekan kemarin, trio girls ti kopo tea dapet endorse dari bos tsel tea, maafkan kami yg bersenang-senang dahulu, jadi kamis kemarin langsung cuss ke Jakarta, biasa si faya pulsek jam 10 kemudian kita ke stasiun Bandung, ahey, ceu mimin mau europe dulu sejenak..

Kami pake kereta ekskutif jam 11.35 dengan harga Rp 150.000, sueper nyuaman, ac tiis, wc ok, enak deh, faya juga akhirnya tidur.. sampe Gambir sekitar jam 3 sore, kita makan dulu deh, karena nyokap banyak pantangan dan katanya pernah makan soto enak, jadi belilah soto bandung yg ada baso nya wkwkw, tapi enak sih kuah bening dan hambar, lah kok hambar enak haha dasar keluarga aneh, saya sih pesen mie ayam baso, enak juga lumayan lah, cuma memang tidak ada yg mengalahkan mie akup sasakgantung wkwkw.

Lalu kita naek grab ke hotel cibubur indah haha, dan istirahat aja, pegel2 biasa deh gw naek kereta suka gitu. Besoknya TARA mari kita maen ke TSC.. tiketnya masih promo nih sis 200rb saja ahaha gaya padahal seumur2 kmrn di bdg juga gratis baru kesana..


So ada apa sajakah di TSC: yg belum operasional roller coaster sama Ifly *itu tuh kaya di spore* gaya ateuh ya endonesia teh wkwkw.. oh ya pas masuk itu interior nya train station lucu deh kaya di paltform 9 3/4, tau dong dimenong..

untuk anak2 di bwh 5 th
1. kereta kaya di mall mall lumayan keliling2 TSC
2. mandi bola *agak kecil tempatnya*
3. Salju area hore hore gak perlu ke bekesyong *tapi sempit*
4. sci fi city
5. rumah miring *bagus loh kaya di urop* keukeuh*

wahana:
1. dinosaurs land *kaya niagara, si faya berani emang gile ni anak wkwk*
2. sepeda terbang, lumayan juga tp msh aman
3. speed boat, ini kenceng, anak gw mah beranian haha
4. 4D theatre, filmnya wonder woman, garing sih :p

udah sih segitu doang lumayan encok itu juga, gak naik bat glidder krn lumayan tinggi, yg lainnya cukup ekstrem.. fotonya nyusul ya atau liat dan follow ig saya lah hehe..

Comments