Review: Snow Queen Mirrorlands

Hola, back to movie time with faya haha, jarang nonton kasian :p, terakhir nonton pas lebaran kalau gak salah kemudian banyak missed film krn emang anaknya gak suka dan sayanya yang sibuk :p. Seperti Aladdin karena memang bukan pelem anak2 juga, Lion King, dll.

Terus saya cari-cari film kartun dari kemarin, duh gak ada yang rame, pas ini ada Snow Queen, hmm saya pikir film princess gitu kemudian saya liat trailernya kayanya not so bad lah ya daripada nonton Frozen haha, karena cuma gue yang gak suka Naura, Frozen and incess incess gitu.

Kemudian kita nonton deh sebagai buruh kemarin gak sekolah dan today kudunya ada ultah temennya duhhh hahaha jadi kite nonton aja di miko yang gak sampe 10 menit dari rumah. So hows the movie? Ternyata lumayan seru, anak cowo juga bisa nonton..

Setelah saya gugel search, filmnya based on a book by Hans Christian Andersen, hah lo gak tau doi siapa, berarti anda tidak pintar muehehe, becanda ah, serius amat hidup lo :p. Dan ini adalah film kedua nya..

Menceritakan tentang petualang Gerda dalam menyelamatkan keluarga penyihirnya yang akan disingkirkan oleh sang raja, halah. Dengan bantuan kaum trolls dan pirates, Gerda akhirnya bisa membuka gerbang cermin dimana ada SNOW QUEEN yang dulu pernah menghancurkan kerajaan,kayanya film pertama nya tentang itu, si Ratu itu yang dulunya jahat malah membantu para penyihir akan bisa hidup bersama lagi. Kenapa si raja ingin menyingkirkan penyihir karena dia merasa ilmu pengetahuan dan teknologi lah yang paling baik bagi rakyat dan dunia nya. Berpetualang lah Gerda bersama teman-temannya menaikin kapal terbang punya si Pirate, lupa namanya hahaha. Kurang lebih gitu lah ceritanya, jadi kalau ada yang berpikir ceritanya ini cem Aurora atau entah putri lainnya siapa, bukan, cerita ini tentang petualangan anak-anak itu dan anak cowo juga bisa nonton.

Untung juga sih masih kebagian karena sampe tahun depan kayanya gak akan film kartun lagi selain elsa and xmas things. Tadi liat iklan Petter Rabbit sih lumayan ya bagus, semoga gak kelewat lagi haha..

Comments