2nd trip in 2019

Waktu pertama kali ke Sg tahun 2015 saya bilang, OK Sg is awesome but expensive, I wanna go there again but for free haha. Then I could take my fam to Sg again in March 2019 cencunya dengan sponsor endorse bos tsel hehehe *kiddin*.

Then setelah berjibaku dengan pendaftaran Faya SD, akhirnya bulan kemarin saya bayar lunas untuk SD Dian Kencana sebesar 9,9 juta. Plong ye kan alhamdulilah. Trus langsung mamak riweuh, eh liburan kemanee kitaa. Lumayan sih tahun baru ajaran ini saya ada privat rutin grup, project online yg pake dollar haha meski gak banyak, dagang, dan kerja lainnya. Ya masa kerja terus, uang itu gak akan beranak pinak loh, bunga kan gak seberapa. Akhirnya dengan kenekatan yang cukup hakiki hahaha, saya pergi juga ke Thailand, yeay aye aye. Agak risky, pertama karena Desember udah high season kemudian yg tadinya saya pergi berdua kudu tambah fee kamar double, tapi karena paketnya udah termasuk makan semua jadi ceu mimin tinggal belanja ish gaya.Kemudian kalau ikut trip januari start belasan januari which is ora iso udah masokkk.

Tadinya mau ke KL fam trip tapi emang high season kan sampe bulan feb juga, kemudian kmrn nyokap baru bayar pajak mobil jadi gak bisa nambah2, duit ku cuma cukup utk tiket pesawat saja haha, sabar ya fay, next year kita nginep di rumah si IpinUpin

Jujur nih, trip ini prep nya serba dadakan, bayar h-2weeks, tuker mata uang juga hari senen berangkat rabu, gak pesen primjas, gak ada baju baru wkwkw minjem baju nyokap untung agak seukuran, dan minjem ini itu hahaha.. biasanye kan rempong yee kalau mau pergi, banyak beli gak penting, beli paspor case which is percuma, beli tag koper lah hahaha, trip ini jauh lebih santay ..

So Bangkok Pattaya here I come, bangkrut deh haha gpp, salahnya lagi kmrn saya baru beli tiket LAUV sebesar 900rb an haha jadi duhh untung pas gajian lumayan deh ngepas banget, yg penting No Ngutang yah ..

So ini prolog ya, saya berangkat Rabu jam 5 pagi biasa pake primjas ke terminal 2F pake Thai Lion Air, kemudian sampe Thai sore banget karena nunggu rombongan juga, sampe hotel, tadinya mau ke mall sblh eh udah tutup masih pagi haha.
kabogoh abi

Hari kedua ketiga full, kita ke Pattaya Beach ganti hotel gaya, detailnya nanti lah, kita ke Nongnooch apa ye duh suseh deh bahasa Thai, kemudian ke Wat Arun, Tussaud, MBK, buanyak. Sayang gak ke Chatuchak dan Sleeping Budha euy..

Last day free sayang lagi duitku udah seep wkwkw, jadi strolling around the street near hotel .. flight malem duh rontok deh katirisan sampe BDO lagi jam set 4 ..

Suprisingly, karena di Bandung dst puanas banget, saya udah ngeluh aja disana pasti lebih panas deh, gak kuat, eh tapi ternyata suhu nya lagi dingin pemirsa duh alhamdulilah krn bawa baju pas banget hehehe.. so the blog until next year will be about ThaiTrip OK hahaha, tong bosen, mun bosen leave aja ..