Bandung Champion City

Ya katanya ini Kidzania Bandung dan ya mirip lah haha, jadi seperti biasa akhir tahun memang diusahakan ada agenda piknik dalam rangka ultah neng cilik juga. Tadinya ya pengen ke lembang lah as usual haha cuma karena kemaren ibu negara lagi sakit jadi mikir juga kemane ya kita, oh ya udah ke tempat ini aja.. karena lumayan gak terlalu jauh meski teuteup ya macet.

Sengaja pilih sebelum libur natal karena pasti akan penuh dan dari wiken kemarin juga udah mulai ada hawa-hawa macet. Akhirnya kita sampai jam 10.30 an kurang lebih sempet miskom juga nih disangka rombongan, yee kita mah sendiri kali ..

Bandung Champion City (BCC)
AddressLucky Square Lt P8A, Jl. Terusan Jakarta No.2, Babakan Surabaya, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40281

Info Tiket:
Anak-anak Rp 150.000 (perkiraan 6 jam kurang lebih, bisa masuk wahana sepuasnya)
Pendamping Rp 100.000 (gak dapet apa-apa cuma karena kudu foto ya wayahna *ngok*)
Nenek-nenek/Aki-aki GRATIS (haha nah ini bisa nih yang nemenin mereka *ngerjain*)

Kemaren biasa lah kita ber-5 ajak teh mika pas kebeneran libur dan kita selesai sekitar jam 2an karena udah laper yang nunggu nya haha, kemudian kepotong istirahat si kakak2nya sekitar 40 menit an.

Selama 3 jam an itu Faya dan Mika main apa aja:
Bank, Kuliah, Pemadam Kebakaran, Polisi, Tentara, Pilot, Dokter, Suster, Chef buat brownies, Pabrik Teh IchiOCha, Koran PR, Radio Ardan, Bandung TV, Minimart, Driving Car, Buat SIM, Dokter gigi, Beres-beres aka interior.

Lumayan banyak sih ya dan itu juga ada beberapa yang tutup dan kita skip kaya tukang pos, hakim, listrik, plumber, tukang bangunan, IT, mekanik, banyak deh ..

Meski gak sebagus Kidzania tapi ya ok sih cocok juga buat anak-anak fieldtrip, kemaren pas paciweuh juga tuh barengan anak TK haha, miss nya encok ..

Comments