Coffee part sekian ..

Tadi malem sambil streaming netflix yang terkadang buffer saya scrolling blog ttg kopi aduh kangennya .. jaman muda haha, sekarang tua ya :p, jaman dulu tuh tiap minggu ke Ngopi Doeloe, yang saat jamannya kekinian banget, cafe pertama di bandung yang ada wifi nya dan bisa duduk dari buka sampe tutup cuma mesen segelas kopi doang juga gpp. Kalau sekarang banyak ya, kalau dulu tuh kita-kita bawa laptop kemana-mana, browsing sok-sok an ngerjain apa haha ..

Anyway soal kopi setelah bertahun-tahun berjibaku dengan Torabika Cappuccino, entah tahun ini apa tahun kemaren kok jadi manis banget, kemudian asa kurang cream nya. Maka dari itu saya pun beralih ke Indocafe Cappucino yang memang ada choco nya jadi lebih enak kata ku. Dan tahun ini mulai ngurangin kopi sachet an, kalau ada duit beli kopi-kopi beneran haha, karena sekarang banyak dari mulai harga 15 - 25rb an, lumayan lah meski gak bisa bisa beli sering-sering krn kan ku ingin keliling dunia haha.

Jadi coba seling seling antara Nescafe enaknya sih pake susu ultra cuma kalau lagi rusuh itu saya gak bisa ngeracik yang bener, pasti kurang manis, terlalu pait atau kebanyakan air wkwkw. Coba juga kopi aroma dan excelso tapii tak cocok di huntu.

Oh ya saya punya rekomendasi kopi murah dan lumayan enak, kopi nya agak light harganya cocok di kantong ..

KOPI SERU (biasa beli di city link, harga kopsus/ kopi brownsu itu hanya 20 rb)

Drip & Co Coffee (di burangrang Resto In&Out, tapi lagi renov tuh jadi gak tau pindah kemana, harganya sama sih kurleb 20rb an kalau gak salah lupa juga hehe)


Hepi New Year and have a blast year in 2020 ..

Comments