DAY 1 & DAY 2 #thailandtrip

DAY 1

Hari senin tgl 2 itu ada demo FPI, kemudian besoknya ada bom di monas, galau dong, yg tadinya mau berangkat jam 6, ya udah jam 5 aja hihi, bisa gak bisa tidur, tapi bener deh trip ini agak santai, saya minjem travel bag hello kitty faya haha biasa gak modal deh. Tapi bawa gym bag lipat dong tentunya haha. Begitu ngajar kelas terakhir tanggal 3, markicapcus tanggal 4 liburan setelah ku menunggu dari tahun kapan ingin ke BKK..

Sampai Soetta terminal 2F jam 9 kurang, duh mak I have to wait more than 3 hours haha, jadi makanya slow dulu deh, duduk-duduk di depan, oh ya trip ini niat banget deh saya bekel nasi dan perkedel sedikit haha (biasanya agak gengsi dan ribet, tapi wadah plastiknya memang terpaksa kubuang saja), dan saya makan di bus takut ribet di bandara :P. Kemudian saya minum kopi, nunggu sekitar satu jam baru masuk screening 1 taunya belum buka counter Thai Lion Airnya, duh untung gak lama. Setelah itu saya diem lagi, oh ya masih punya roti dan susu, makan dulu deh haha. Baru cek paspor, ok lancar, screening bag juga lancar jaya (karena berapa kali ke gep bawa susu UHT hehe, persediaan di jalan atuh mak). Dan waktu masih jam set 12 makk, pengen pipis toilet nya di dalem. Krik krik, charge hp deh, tuh kan laper lagi haha, ya udah akhirnya beli lagi roti dorayaki dan sosro less sugar.

Jam 12.30 saya masuk ruang tunggu kemudian solat biar plong, sungguh ku ngantuk, akhirnya boarding time 13.30. Di pesawat hareudangs, dan thai lion ini sempit banget deh, susah gerak kakinya. The flight will be about 2.5 hours zzzz, kayanya kalau ke jepang kudu minum sedative biar tidur pingsan tau-tau sampe haha.

Hello Bangkok, nice to see you, idih kok jelek amir ya bandaranya .. ketemu guide dan musti nunggu ampe sejam setengah untuk rombongan lain krn beda pesawat zzz, akhrinya beli croissant di sevel airport seharga 20 bath aka 9000 saja. Kemudian nunggu van utk diantar ke hotel, loh kok udaranya gak ngaheab sih apa mungkin baru saja hujan ..

Ok sampai hotel, ok juga nih gak sampe sejam mungkin sekitar 40 menit an,  jalannya gak macet juga, eh masuk kamarnya jadul juga haha, lumayan sih adem loh ternyata bangkok ah love deh dan begitu sampai saya lihat mall, teman yg lain sudah ngelayap kemana, ah saya cepet-cepet mandi sieun masup angin wkwkw, eh pas ke mall dzonk geus tutup .. di sana gimana raja kalau toko harus tutup ya tutup .. oh ya baiklah ..

DAY 2

Pagi-pagi udah cekout, hmm, gak terlalu nyenyak karena agak berisik tadi malem, kemudian mandi dandan, sarapan pagii, enak lumayan ada padthai, semua dicobain dan prinsip liburan kali ini karena makan udah provide jadi sampe kenyang aja no diet-diet karena jadwal makannya belum tentu sama kita daily haha..

Ok langsung masuk bus, rombongan gabung ada yg dari SBY, adik kakak pasangan, ada pasangan dari Bali dan dari Medan, kita aja bertiga dari Jakarta ciwik-ciwik.

Destinasi hari itu:
1. Bee Farm (*agak gak penting ya haha biasa lah tourism formalities tapi info nya cukup berguna)
2. Silverlake Grape Farm (bagus mirip di lembang tapi lebih luas off course), gak masuk ke dalemnya banget karena bayar lagi haha dan lama, tapi cucoks sih viewnya keren)
3. Laser Buddha, naik dikit ada gunung yang di laser buat gambar budha, OK!
4. NongNooch Village, agak jauh ini sampe siang jadi mamam siang duyu, yeahhh haha, sistem buffet enak lumayan lah pokoknya makan sampe kenyang



Disini bagus ada flying garden, adem deh asli bangkok, luv, view nya cakepp, nonton tari tradisional thailand dan pertunjukan gajah, agak waste time sih haha tapi tempatnya bagus kok

5. Pattaya Floating Market (mirip lembang haha, ngikutin kali) Jajan thai tea finally, beli keychain gajah puter-puter, naik perahu, ok seru kok
6. Sebelum pulang kita makan dulu kayanya sih di semacam hotel, ahhh finally ketemu si tom yam rasa asli Thailand haha, meski kuah nya pucat tapi uenak eeee, anget jahe nya berasa terus pedesnya itu masuk akal tidak seperti lada orang bandung yang bikin sakit tenggorokan dan sakit perut haha, makan malam itu enak deh banyak banget menu seafood nya ah ter lauv, kolesterol naik wkwkw
7. Ok pulang eh ke Hotel Mike Beach Resort, alamak lebih jadul haha tapi lumayan ada bath tub, kemudian saya nyemplung aja enak haha, karena hotelnya deket pantai dan mall ya udah melipir sejenak buru-buru deh bisi masup angin haha, eh malah ke supermarketnya belanja snack dll, mirip bali!! Saya udah ngantuk dan nge hotel jam 10 an, team jompo ..

Central Marina Mall 
formerly known as Central Center Pattaya, is a shopping mall on Pattaya Sai 2 Road in Bang Lamung, Chonburi, Thailand. It is the first CPN's shopping center that located in Pattaya Beach, the another is CentralFestival Pattaya Beach. Wikipedia
AddressāļŦāļĄู่āļ—ี่ 9 78/54 Pattayasaisong Rd, Bang Lamung District, Chon Buri 20260, ThailandDirections

LANJUT DAY 3 and 4 aye ..
ThailandTrip Pattaya Bangkok Southeast Asia

Comments

es jeruk said…
Pengennn ke Bangkok lagiii minum Thai Teaa .... uuuuu
Puti Manira said…
dan makan tom yum ..