review 2019

Tanpa berpanjang-panjang, I blessed for this year karena lumayan juga banyak jalan-jalan wkwkw ..

Diawali dengan fam trip to Singapoh, yeah my mom finally went LN haha, alhamdulilah thanks to my bro. Lalu kita nginep di cibubur. Setelah itu kita ke Trans STudio Bandung haha, baru pertama kali loh saya :p, free from spouse office. Dan faya outing ke Villa Kancil dari skul.

Lebaran gak kemana-mana sih hihi, nonton bioskop doang, kalau gak salah renang ya. Kemudian TK B sibukk, english, gymnastics, calistung. Semangat fay, pintar itu tidak murah. Eh lumayan nih kita bisa ke Trans Studio Cibubur ayee .. ada salju nya haha.
Alhamdulilah banget, sesuai dengan motto dan kegigihan saya, pelangi dapat bekerjasama dengan dosen ITB yang kebetulan mempunyai perpustakaan di Suryalaya which is dekat dengan sekolah faya untuk kembali membuka les, muridnya tidak banyak, saya juga emang gak terlalu ngoyo but it's great..

Akhir tahun ditutup dengan perjalanan ms puti ke bangkok dan pattaya, tidak lupa ulang tahun neng Faya, annual piknik nya ke Bandung Champion City, Kidzania nya Bandung haha ..

Next year: KL/ Legoland/ Sg lagi, Korea Trip atau Penang.
amin ya Allah, semoga sehat selalu dan lancar, eh damn gw musti mudik muahaha.

Comments

Amee amee said…
Happy holiday sister, semangat always, happy birthday for neng Faya papaya hehe makin pinter dan jadi atlit gymnastic aamiin
Puti Manira said…
amin amin makasih tante ami..