DAY 3 & DAY 4 #thailandtrip

DAY 3
Bangun pagi lagi kemudian check out lagi haha gaya bener, tapi karena kita pengen icip icip pantai dulu lah sikit mumpung lagi di PATTAYA BEACH, jadi dijemput jam 8an. Buru-buru deh sarapan lalu kita ke pantai ya lumayan lah bagus agak bersih karena katanya Thai terkenal sama sama aja Indo haha ..

1. PATTAYA BEACH
2. HERBAL MEDICINE THAILAND
another tourism formality, tapi since infonya lumayan bagus jadi ya udah lah lah kemudian lumayan bisa coba obat-obat an nya juga, ada obat semprot untuk pegal-pegal tapi sayang karena mahal gak jadi beli haha, beli aja obat oles untuk idung mampet seharga 50 rebu an hehe bisa bayar pake rupiah.
3. GEM JEWELERY
Ini juga sih dan siapa yang mau beli perhiasan harga jutaan haha, wong ini 2 juta aja abis buat beli kacang wkwkw, tapi ada couple dari bali beli, hajar mba porotin lakinya muahaha, ada tas model tote bag long champ gambar kucing huhu lucu banget deh tapi 400rb gitu ya wkwkw gak jadi ..
4. DRIED FRUIT MARKET
cuma beli nes thai tea sama kacang2 enak ..
5. MAKAN SIANG HAHA, wah ini menu set enak loh all seafood, udang nyaa segede gede apa, and tom yum kuah merah duh sampe nambah berkali-kali, hajar bleh, udah masuk paket muahaha
6. MBK PLATINUM MADAM TUSSAUD
2 kali ke SG gak masuk ke MADAM karena mehong, akhirnya bisa poto sama ZAYN MALIQ, KANG BECKHAM, BRAD PITT, AA LEO dan banyak.. berhubung ngejar waktu untung ada rekan si bapa-bapa jadi biar cepet yang penting dapet foto lah pokoknya haha lanjut nge mall, belum dapet oleh-oleh bocah nih duh bingung ke MBK gede banget takut nyasar wkwkw, untung ada sendok tsum tsum sama pulpen unicorn lumayan lah haha
7. WAT ARUN
Naek perahu yang cuma nyebrang doang gak sampe 2 menit wkwkw, kemudian kita foto-foto, udah sore banget loh dan ada kios depan kuil lebih murah jual kaos thai yg putih cuma 80 bath, gw beli satu deh buat bokap haha, sama beli kalung buat para neneks ..
8. ASIATIQUE
Last destination nih, makan bebas bisa pilih, ni cewe-cewe ribet deh, tau gitu gw jajan-jajan seafood kering-kering argh, mereka pilih kfc dan komplen sendiri karena bumbunya gak enak, GW mah hajar aja udah beli 50 rebu keles .. Oh ya akhirnya si gue beli mango sticky rice yeay, lumayan sih haha

Puter-puter ternyata tidak terlalu banyak pilihan, akhirnya gw beli dompet unicorn dan kitty buat si faya pepaya, kemudian ke SEVEL borong emih haha ..

Balik hotel pertama gilee pegel mau tidur rasanya udah hampir jam 10 ..

2x ke sentosa gak pernah masuk tussaud haha

DAY 4
Bebas bisa bangun siang wkwkw, breakfast di hotel sudah tidak menggairahkan dan kemudian saya sakit perut juga haha .. bener-bener santai deh soalnya bath sudah hampir habis kasian, baru dijemput ke airport sekitar jam 3, kemudian akhirnya turun ke lobby sekitar jam 10an, baca koran dulu lalu jalan ke mall sebelah

The Mall Ramkhamhaeng 3
49 Ramkhamhaeng Rd, Hua Mak, Bang Kapi District, Bangkok 10240, Thailand

Eh belum buka keneh haha, ya udah cari sevel, borong kacang lah bener-bener last bath sama ngabisin receh karena pengalaman di SG MY, receh gak laku better diabisin aja. Kemudian balik hotel untuk beres-beres deh sama solat. Ok check out jam 12 kurang, taro koper di lobby, saya lanjut jalan lagi katanya ada mall satunya.

Big C Supercenter

177 Ramkhamhaeng Rd, Hua Mak, Bang Kapi District, Bangkok 10240, Thailand

Eh gendoknya tau gak, ternyata di dua mall ini lumayan banyak pernak-pernik lucu dengan harga 50-90 bath ada tempat minum dll argh sebel tau gitu gw beli disini soalnya takut gak keburu dan ngandelin last day malah takut gak dapet, oh ya temen-temen lain ke Chatuchak cuma ah seriusan gak punya uang, malah kemaren udah tuker guide. Oh ya di mall lumayan dapet donat 2 sama croissant 1 15 bath haha, buat ganjel.

Akhirnya saya terdampar di lobby hotel untung sih bisa nonton netflix alhamdulilah gak mati gaya sambil terkantuk-kantuk. OK bandara coming ternyata departure area nya mah alus wkwkw, ok udah check in yang mana jam set 7 huaaahhh lamii kenehh.. ya udah makan sisa donat, strolling around kaya orang bego haha eh ada mushola alhamdulilah, bagus loh nyaman banget kalah deh terminal 3.

Masuk imigrasi satu ok, kemudian check luggage, euh kok gw dicegat, dibongkar2 tas isinya emih sama kacang loh, trus cek lagi lalu lolos hahah kaget baru pertama kali. Lalu bolak balik liat sana-sini masih ada sisa recehan nih, ternyata malah mahal-mahal di airpot, akhirnya saya beli cup mie mama tomyum juga seharga 40 bath deuh tau gitu beli di luar aja. Ya udah mam dulu lah daripada ntar laper gak lucu, kemudian saya masuk ruang tunggu, rame bett kaya pasar, udah pipis bolak-balik, lalu saya ngopi. Akhirnya jam pun tiba eh kok lama sih huhu, sampe kebelet lagi gw peer banget, dan akhirnya flight malam pertama saya, katirisan haha untung sisa 1 tolak angin .. agak susah tidur ada penumpang bawa bayi juga nangis nangis ..

JAKARTA 00.10
BANDUNG 03.30

Bangkok I'll see you soon hahaha ..

es jeruk said…
Loh, gw baru tau disana bisa bayar pake rupiah. Ah, Penang yuk kulineran hahaha