LAUV, one man boyband

*sebelum ngabisin blog Thailand, intro dulu ya*

Seumur-umur emang selera musik saya gak jauh dari kang Adam Levine aka Maroon 5 dan tentunya sebagai anak 90an, musik yg saya dengarkan pun balik lagi kesitu. Meskipun kemaren sempet amaze sama dede emesh WHY DONT WE dan masih seneng denger 8 letters, tapi ya bosen juga balik lagi ke lagu-lagu jadul menurut generasi millenials.

Nah kemudian saya denger LAUV, pertama sih oh ya OK, kayanya saya denger Im lonely sama Ann Marie. Kemudian saya mendengar berita bla bla yang akan saya ceritakan kemudian hehehe..

Lalu saya pun ketagihan lagu-lagunya yg sbnrnya cenderung kadang sedih kadang hepi hehe, cukup unik menurut saya dan tidak membosankan atau belum ya sejauh ini hehe..

LAUV ..
Ari Staprans Leff, known professionally as Lauv, is an American singer, songwriter and record producer based in Los Angeles. His debut EP Lost in the Light was released in 2015 and his compilation album I Met You When I Was 18 was released in 2018. Wikipedia

Fave one def FEELINGS, sedih tapi keren saja. Cuma nih sayang katanya doi homhom alias sukanya sama sesama jeruk hehe. Hiks sayang banget bahkan lagu duetnya sama LANY aduduh kok mesra banget. Kemudian makin sini gayanya mirip mirip Sam Smith deh, warna warni imut haha. Padahal kalau liat video nya yang duh meni kasep mak, rambutnya agak coklat curly agak panjang kemudian pake jaket jeans sambil main keyboard dan joget khas nya doi haha. Katanya sih pas duet bareng Julia Michaels malah sempet cinlok ah padahal mah atuh, kudu kencan jeung saya supaya sembuh #emakemakhalu.

(SALAH SATU LIRIKNYA, duh kasuat suat..)
I'm so sick of planning all my nights, nights
'Round avoiding you it's gotta end
We don't have to love again or try, try
But can you tell me


klepek klepek

Anyway fave songs dari LAUV, banyak sih:
I like me better
Feelings
There's no way (w Julia)
Paris
Enemies
The others
Mean it (w Lany)
Fuck .. (w Marie)
Im so tired (w Troye)

Lagu baru: CHANGES & TATTOOS TOGETHER ..

ah nanti saya ajak makan cuanki ya bulan Juni Lauv #emakemakhalu

Comments