REVIEW NETFLIX

Kegejean WFH krn covid-19 ini marilah kita review netflix haha, karena ada beberapa pekerjaan tapi karena kelasku mah dipending jadi ya sutra wey .. Ok karena daku ndak nonton drakor dan film-film cinta alay gak jelas dan daku orangnya agak anti mainstream haha, jadi sesuai selera saja lah ..

LOCKE & KEY

Fantasy drama kalau menurut saya tapi kalau kata review American supernatural horror drama, tapi gak horor amat dan bisa ditonton anak usia hmm mgkn 10 th cuma tetap didampingi ya karena ada beberapa adegan cup cup tapi gak ekstrim bisa lgsg diskip. Ceritanya setipe narnia, and I'm not that fan of Narnia, ceritanya tentang keluarga yang ditinggal mati ayahnya maka memutuskan untuk kembali ke rumah kecil ayahnya yang sangat creepy dan ternyata menimbulkan misteri yang sangat seru jadi di rumah itu ada banyak kunci yang bisa buat aneh2, pokoknya seru deh asa baru nonton series tipe gini lagi. Semoga season 2 nya segera ya..

THE SOCIETY
Nah ini saya nunggu season 2 nya agak lama sejujurnya, ceritanya teens flict mirip LOST jenisnya, jadi si anak-anak abg SMA ini mau fieldtrip eh pas di tengah jalan mereka suruh balik, pas balik ke kotanya taunya udah gak ada orang termasuk ortu nya, seperti hilang ditelan bumi. Mereka pun survive seperti bikin negara dalam kota ada pemimpin, gak boleh stok makanan, anak-anak pada gantian kerja ada yang masak dan lain-lain sambil figure it out dengan keadaan mereka.

MASTER OF NONE
Agak susah cari sitcom yang bener-bener bikin lucu dan ketawa, series ini sarcastic sebenernya, pemainnya stand up comedian. Ceritanya ttg cowo berkebangsaan India yang berprofesi sbg bintang iklan, teman dekatnya ada yang gay dan chinese. Lumayan lucu ada episode nyeritain ttg ortu nya yg ras india dan cina berjuang untuk hidup di US. Cuma sayang nih 2 season aja kaya friends from college.

GOOD GIRLS
Drama kehidupan haha, jadi ini emak-emak desperado butuh duit jadi mereka nekat ngerampok supermarket yang cuma pake pistol mainan. Ujung-ujungnya mereka terlibat money laundry dan mafia gengster. Lucu Ironi jadi satu. Sedang menunggu season 3 nya juga, katanya di NBC udah tayang sih ih gemes ..

VIRGIN RIVER
Kalau yang ini light drama, tapi gak terlalu cheesy. Ceritanya ttg seorang Nurse dengan backlife depresi memutuskan untuk kerja di small village sebuah praktik dokter senior dibumbui love story adult jadi bukan alay-alay gitu makanya lumayan haha. Yang main di Greys juga si cowonya.

Yang lainnya cukup rame dan menghibur, search langsung aja:
1. Broadchurch (detective crime case, british)
2. Spinning Out (US, drama ttg atlet skating, teens)
3. The Innocents (supernatural, ttg orang kemampuan shifter, british)
4. Dirty John (US, ttg cowo yang nipu cewe-cewe, dikawinin terus diporotin, kisah nyata, US)
5. Love is Blind (ini reality show, mirip the bachelor tapi lumayan sih refresh, jadi pencarian jodoh  based on ngobrol2 doang langsung tunangan trus pre-honeymoon pas terakhir banyak yg gak jadi kewong.

Dan lainnya banyak sedang menunggu lanjutannya ..

Comments