Faya's Corner

[POST INI TIDAK BERMAKSUD RIYA] apalah aku ..

Sungguh kegejean ini membuatku ... (isi sendiri lol). May's coming, One month lockdown coming hopefully mari berdisiplin diri dan berdoa sodara-sodara. Bukan karena pengen main, mall, dan travelling nya. Ku hanya ingin bocah-bocah pada sekolah dulu, pusing mamak malih.

Anyway mau share sedikit soal si faya ya, gak berarti apa-apa karena mainannya juga sedikit dibanding yang lain. Anyway soal mainan terlalu banyak stimulasi dari umur 1 bahkan 2 tahun ya bener ada efek soal belajar nantinya. Terbukti semua kelimpungan soal online school ini pemirsa termasuk diriku sendiri.

Btw saya sebenernya agak jarang beli mainan buat faya, kebanyakan dibeliin Ibu Negara terutama boneka yg sampe seabreg abreg gitu, dan kado pastinya, alhamdulilah ya terima kasih yg sudah ngadoin dari umur 1 thn, jazakallah ..

 Spot Faya belajar (gile udah belajar) ya mau gak mau gimana ya
sekolah umum di Indo ya kudu nyesuaiin sama kurikulum yg selalu
dibuat pusing, baru semalem dibahas di kompas tv.

Meja kursinya beli di NAIBA IG, harganya plus ongkir karena tatakan meja
nya dari besi jadi lumayan sih kalau gak salah 180rb an, bagus dan murah sih
kalau kata saya, motif buat cewe cuma ada si mimos saat itu. Beli persis lebaran tahun lalu 2019.
 Kontainer bonekanya yg segambreng, masih ada sebagian di
spot gudang. Ada perintilan lain (sapu dll) gegara si covid19 jd kudu
beli mainan awak. Trolley nya kado, ada stroller dibeliin ibu negara juga.
 Spot rak buku, ini saya sengaja bela-belain beli buat investasi masa depan
juga hehehe. Belinya di Main Kayu IG, harganya plus ongkir 600rb an,
untungnya waktu itu ada program cicilan lumayan kan bisa 3x cicil.
Belinya kalau tdk salah 2018. Ini muat sampai puluhan buku bahkan cukup
untuk pajang mainan dll.
 Mainan yang paling sering dimainkan, nah ini saya beli duplo kw merk Kiddy Star,
belinya di Toys Kingdom pas lagi diskon jadi less than 200, kalau satu set lain
beli pake uang THR si faya jadi mamak less rugi. LOL. Kenapa gak lego
kecil-kecil, duh mak laleungitan. Kemudian masak-masakan,
gabungan dari beberapa mainan sih cuma basket nya sengaja beli
di borma biar satu tempat. MURCE

 Ini spot paririmbon anak TK dan ada block kayu digabung sama ronce.
(saya juga yg beli karena penting), mejanya hadiah ultah teh mimi.
 Ini spot pajang worksheet karena temboknya bekas tempel
calendar.
 Ini spot mainan perintilan lainnya kebanyakan kado. Saya beli rumah
rakit kardus di jakarta harganya 160rb an karena kabita liat orang dan
emang seru pisan nyusunnya. Ada juga kitchen set kado ultah dr tante, entah apalagi
yg ada di sana buanyak kebanyakan kado, playdoh dll.
 Spot gudang, sebagian boneka yg kurang suka kaya si elsa
and the gank, ada mainan musik yg saya beli dan gabung dgn yg lain. Ada
juga bowling set saya juga beli karena utk olahraga. Mainan kasir, atm,
LOL, ada odong2 juga udah rusak,sepeda, kuda-kudaan,
semuanya kado, jazakallah.

The last one ini tempat puzzle, buku faya dari PG, tas-tas
kebanyakan goody bag ultah wkwkw.

Nanti ada postingan terpisah yg saya bikin sendiri simple aja sih modal print warna, gugel search dan laminating doang ya, kalau gak ngantuk !!

Comments