Throwback SG TH MY

Daripada geje mending throwback yuk, meski ya cuma negara itu-itu aja hehehe, lumayan uyuhan. Post ini juga memotivasi kita untuk liburan tahun depan yes yes ..

Kalau Singapore, pasti ya ke Merlion, Garden by the Bay, Sentosa ya yang gratis gratis dong wkwk .. Sebenernya Spore itu tidak terlalu spesial dan serba mahal, tapi memang kalau mau bawa anak yg deket ya pilihannya ke Spore, karena aman, transportasi umum nyaman. Waktu kedua kali kesana sama faya dan mom, sebenernya saya nonton maroon 5 hahaha tapi lumayan lah bisa ke Bugis, Vivo, dan Sentosa karena tight budget, nginepnya di hotel. Jadi kesana lagi kalau anak gue udah bisa bunk bed aja biar irit hehe.





SG 2015 & 2019




Waktu ke MY nothing to loose karena budgetnya sesuai kantong banget, tujuannya pasti dataran merdeka, petronas dan batu cave. Udah gak aneh lah ya tapi ternyata disana lumayan juga haha dan gak terlalu mahal jadi ku pingin ke sana lagi.


2017

Last year on Dec ke Thai yg saya tunggu-tunggu, meski overbudget tapi puas, dan meski gak ke sleeping budha atau tempat budaya lainnya tapi menyenangkan. Kmrn tuh hanya ke Wat Arun, wisata lainnya ke Silver Lake, Nong Nooch, Floating ala thailand, Pattaya, dan tmpt standar lainnya. Makanannya enak enak, I love seafood. Oh iya pengakuan dosa saya, jadi waktu last day di sana saya asli gak punya uang akhirnya memutuskan stroll around hotel saja. Pas di lobby saya baca-baca koran santai-santai karena masih pagi. Lalu cabut ke sevel borong kacang dan pesenan mie tom yam temen. Bayar done. Pas mau ke mall sebelah loh kok hp saya gak ada, langsung panik, masa tadi dicopet di sevel kayanya gak mungkin deh. Meski saya bawa 2 hp tapi tetep aja, kemudian berusaha ikhlas balik hotel, gpp kalau ilang toh udah jelek banget meski ya sayang foto-fotonya. Pas ke lobby saya iseng nanya petugasnya apa liat hp jelek, taunya ada di sofa muahahaha dodol, makanya jangan apa-apa foto mulu ceu ceu. Masih rejek tapi malu. Terus ditanya bapak petugasnya emang tadi kemana, saya bilang ke mall hehe. Gak lupa bilang thank you sebanyak-banyak nya. Malu deh gue.



Buaya Guling
 CLBK mantan
Semoga bisa kesana lagi dengan uang yang lebih sedikit spent wkwkw.

Comments