title?

Kerjaan saya itu dari kecil nonton tv *lol*, apalagi anak 90an ya dimanjakan dengan kerennya kartun doraemon, candy-candy, sailormoon, saint seiya, ksatria baja hitam, apa lagi lupa, oh iya teko ajaib, cooking master, kalo detective conan taun brp ya, tapi favorit saya iniii..
MINKY MOMO

Sungguh masa-masa yang menyenangkan. Kemudian saya pun ikut-ikut kakak nonton BEVERLY HILLS 90210 wkwkw, bucin ih, leutik-leutik nonton dewasa dan sempet diomelin nyokap jadi kalau ada adegan cium pura-pura ke dapur hahaha. Entah deh emang demen banget drama-drama kehidupan sejak dini.

Ok saya pun ngikutin beverly hills, waktu SMP favorit saya adalah CHARMED sampe ngaku-ngaku Haliwell sisters karena nama eike dari P juga hahaha, kasian. Dawson Creek jelas juara banget benar-benar menemani masa-masa abg ku, oh iya Growing Pains, Remington Steel halah, Bill Cosby juga ku tonton. Jangan lupa nonton Baywatch haha, Xena, Hercules, dan buanyak ih kalau di list kayanya sampe otak ini overload.

Saya juga demen nonton Selasa Drama di SCTV dan itu malem banget sengaja pasang alarm trus pura-pura ngerjain PR supaya bisa nonton *sungguh penipuan. Kalau SMA apa ya, hmm saya suka nonton ER di Indosiar sampe kalau kelewat BT. Oh iya Charmed itu terakhir tayang sampe saya kuliah. Oh iya dulu juga demen nonton telenovela *lol*, Si Ular Putih, Meteor Garden kecuali India ya, no offense, but 3 hours movie with too many dances and singing makes me headache haha.

Lanjut Grey's Anatomy my love menemani saya dari akhir kuliah sampe beberapa tahun lalu, gak lupa dong Crime Scene, CSI yang sangat-sangat menarik. Emang saya geek sih nontonnya yang beginian, gak suka banget sama Gossip Girl karena ceritanya udah bener-bener ketebak. Demen yang agak mikir sedikit.

Sedihnya pas punya baby bala-bala, nelongso, mau langganan tv kabel gak punya uang, mau beli dvd kayanya repot, mau download gak ada koneksi. Pas orang rame-rame netflix juga hatiku belum tergerak hingga akhirnya langganan juga hahay dan emang buat tipe emak-emak penonton tv cucok. Jangan suruh nonton drakor karena ceritanya udah ketebak, romance-romance basi hehe. Banyak juga sih yang bagus cuma udah keburu enek kerja sama orang korea beneran yang jauh berbeda dari si BTS BTS itu hehe. Jujur sekarang nih agak bosen sama medical dan crime, masih demen drama tapi tipe psikologikal jadi ada plot twist nya, atau affair masalah hidup haha apa sih gue. Atau serial-serial aneh macem Black Mirror, jatuhnya sci-fi/ fantasy ya. Malah yang trending macem Stranger Things atau Money Heist belum ta tonton.

Jadi apa serial favorit kamu?

Comments