What have you done during covid 19 pandemi?

Assalamualaikum, ibu-ibu masih waras? Saya lumayan sih kadang gila hahaha. Untuk orang extovert mungkin akan sangat suffered ya apalagi ibu-ibu soksial-ih tah- yang hampir tiap hari kaditu kadieu, arisan A B C D.

Saya half introvert dan extrovert dan udah saya bilang bahwa udah biase tiap wiken juga kagak kemane-mane. Yang bikin saya gila sih kalau anak udah gak kooperatif dia bilang bosen, ya pengen nge mall juga lah namanya anak normal tapi lebih ke pengen sekolah main, olahraga dan lainnya. Secara kemarin lumayan sibuk doi, damn, haha, les dari skul, english dan gymnastics. Jadi rungsing dia mewek eugh saya tandukan esmosi darting sekian. Kemudian saya udah gawe dari 2006 selalu bergerak, kaditu kadieu oge, tapi bukan soksial haha. Bayangkan kalau rabu itu jam 7 pergi drop faya ke skul, lalu ke skul tmpt ngajar utk prep dikit- biasanya bisa ngarenghap di rumah tante kadang kalau malem begadang ya eike bobo deui, lalu ngajar jam 11-jam 1 ke suryalaya privat-pulangnya jalan kaki.

Nah itu di rumah saya team rebahan, olahraga sangat minim, berusaha kerja rumah juga meski diomelin ibu negara karena gak betul haha. Jadi apa nyareri awaks, untung kemaren dapet counterpain gede dari kaka dan pake plossa buat pijet-pijet olangan, watir deh, jangan lupa fatigon dan koyo. Itu aja problem saya sih, sisanya, netflix, bikin-bikin makanan apa, indomie, damn u corona saya jadi gak bisa clean eating haha, hamba lemah ingin mie, gak lupa tidur.

Anyway apa yang sudah anda lakukan?
Kalau saya so far ke griya (untung ada sih di komplek meski beredar juga kabar di belakang griya ada orang yang kena positif gegara balik dari korea, blasss tapi kebenerannya kudu di cek lagi) seminggu sekali. Kadang nyokap yang pergi untuk beli buah-buahan. Itu pun ke griya gak pake lama, udah di list cuma kadang antri sih.

Untung pak sayur kios buka jadi bisa beli sayur di sana, dan pak Tahu jualan jadi bisa beli tahu.

Selain ke griya saya juga ke indomart/ borma, masih deket juga jarak 5 10 menit aja karena memang kadang kalau ke griya kudu pake mobil, klo tmpt itu bisa jalan kaki.

Terakhir saya masih ke kantin langganan, belakangan nyokap masak karena boros, kenapa saya gak masak? karena masakannya gak kepake haha, ortu gak mau makan 22nya mungkin gak enak haha, si faya pun makan karena kepaksya wkwkw engga deng paling untuk sekali makan itupun hanya sayur-sayur simple tambah nugget palingan.

Bete nya dikrn kan covid jadi si gue nyetok makanan pengawet kaya nugget, cuanki instan, mie pasti, bubur instan, soup juga, kornet, ah sebel gak sih ...

Bismillah go away covid, yuk:

1. MANDIRI ATUR JADWAL KELUAR
2. YG MASIH KERJA DI LUAR JAGA IMUN, MAKAN YG SEHAT USAHAKAN
3. KONSUMSI VITAMIN MADU/ JAMU
4. JANGAN NONGKRONG ALESAN PEGI2
5. WASPADA TP JGN SAMPE STRESS PANIK

Kita bisa carrier tanpa gejala dan menularkan ke ortu kita yang udah tua, BE SMART! Tolong jangan semua salah pemerintah, coba apa anda mau jadi pak Jokowi gitu, emang gampang, ini pandemi sedunia ya udah hampir semua negara kena, saya gak tau negara mana yang belum kena mungkin antartika karena tidak ada pendatang turis asing. Bismillah ya.

Comments

ganti terus euy lay out keren skrg clean bgt keliatan blog adult hehe.
pas pisan pgn nulis2 lg nih, biar bisa dibaca ntar2...
take care ya sayang mmmwaaah >o<
Puti Manira said…
bu Intan dimana skrg Bandung? jaman dulu layout masih rame anak alay yah hihi, miss your writing alsoooo ...