29 July 2020 #stillinthetimeofcovid19

Mau curcol tentang apa ya haha, ada beberapa ide tapi masih mentah, ish gaya. Mau bahas ttg PJJ aka BDR aka apapun itu namanya tapi baru 3 minggu ah gak rame, nanti aja bulan depan saya review. Anyway memang hidup terasa sangat hampa ya, meskipun sangat bersyukur karena masih bisa teaching private alhamdulilah hehe gak ada rules high standard ups tapi tetep deh karena aktivitas saya lumayan agak padat ya kalau dibandingkan orang lain.

Beberapa orang menganggap saya mager an wkwkw, ya iya lah kalau cape kan kita manusia bukan robot dan memang pekerjaan saya part time tapi tetep kalau mau tau tahun kemarin ya patokannya pas faya masih tk:

Senin
Sengaja saya mengambil day off karena senin awal minggu, biasanya macet, suka riweuh teu puguh dan lain lain. Pagi tentunya faya sekolah sampai jam set 8an, kemudian biasanya saya ke sekolah (tempat ngajar) untuk prep atau numpang wifi atau beres2 sampai jam 10an. Setelah itu grocery shopping ke griya bubat kesayangan lalu faya bubar jam 11an. Kalau ada les gymnastics biasanya kita makan dulu lanjut les jam 1, sampe rumah jam 3an. Lanjut di rumah on call teaching pake wa, kalau kosong baru bisa merem sekejap. Bahkan sebelumnya saya ada privat sore jam 4an cuss ke buah batu ngangkot aja sih beres magrib sampe rumah.

Selasa
Jadwal ngajar, after drop faya saya langsung ke skul, beres2 prep lagi, maklum sebagai well-org person supaya lebih santai aja siangnya. Setelah itu sekitar jam 9an biasanya saya crush on di rumah tante saya untuk istirahat kadang on call teaching 1 siswa aja hehe. Baru jam 11 saya menuju ke sekolah untuk ngajar sampai jam 4an. Sampe rumah sekitar jam 5 atau magrib kalau pengen cuci mata ke toserba langganan hehe.


Rabu
Pagi biasa ya sama kaya selasa lalu siangnya saya cuma ngajar sampe jam 1an. Beres lanjut ke Suryalaya utk privat sampe jam setengah 4an. Beres sampe rumah sekitar jam5an. Selasa Rabu siang urusan faya di handle sama kake nene nya.


Kamis
Pagi seperti biasa lalu kadang saya ke sekolah untuk numpang wifi atau siap2 materi untuk minggu depan kemudian jam 10an ke griya atau mcd atau hokben buat bungkus makanan karena faya mau les English. Jam 12an jemput neng kecil naik grab ke tempat les padahal mah deket sok sok an ya wkwkw. Kemudian doi makan dan lanjut les jam 1 sampe jam 2. Beres kalau gak ada on call sore ya nyuci.

Jumat
Fri day, finally pulang jam 10 biasanya paling ke griya bubat doang atau tidur2an di mobil. Pulang pun enak deh gogoleran lanjut on call jam 3 sore sampe jam 5.


Sabtu Minggu tidur beberes tidur

Gitu jadi kalau yang mau tau kegiatan saya yang cukup hectic ditambah kudu nyetir olangan wkwkw. Nanti SD gimana ya pulsek masih sekitar jam 12 an kalau faya, untuk les-les an belum tau karena si covid 19 ini.






Comments