REVIEW: IMPOSTERS

Kembali ke postingan review apalagi hehe, bosen ya, kalau gak bosen gak normal, rasanya kepala udah mau meledak tapi saya sih tetep gak mau keluar kongkow2, ya elo mah gak ada yang ngajakin haha, iya juga sih, hei enggak dong, males aja gak punya duit intinya, tuh kan. Kemaren pun saya pengen makan sushi ya kan kebetulan ibu mau nraktir *lol*, ya udah lah langsung ke sushi tei aja dengan anggapan gak akan pake lama, taunya ngantri sampe 45 menit lamanya, argh, gak akan lagi deh.

Udah ah ngomel-ngomelnya, anyway bbrp minggu lalu saya menemukan serial US bagus tapi loc nya kudu US bukan optimal dan ternyata bisa muncul Greys lagi season 16 lagi, sungguh males ngeberesin pengennya langsung season 17 finale dengan tebakan Grey mati atau apa haha. Ok serial bagus ini mempunyai judul


Ceritanya tentang sekelompok Con Artists aka penipu dengan modus mendekati pria yang banyak duit memakain ikon cewe seksi yang diperankan oleh Inbar Lavi, aktris Israel dengan cara dideketin, dinikahi, setelah kurang lebih setahun ditinggalin setelah diporotin ya (diambil deposito, cash nya, semua lah yang berhubungan dengan cuan).

Ternyata korbannya gak cuma si Ezra (Rob Heaps) yang cupu tapi buanyak pemirsa, dan si geng penjahat ini diprakasai oleh 'DOCTOR' yang berprofesi sebenarnya entah motif nya apa, jaringannya juga banyak seluruh dunia. Setelah si EZRA diporotin, dia pun didatangi oleh Richard dan mendatangi Julia yang sama-sama dikibulin Maddie aka Inbar Lavi, Julia cewe iya cewe sampe bisa jadi lebong hahaha. Dan mulailah perjalanan tiga orang yang ingin membalas dendam kepada si Maddie ini.

Di lain kisah penipuannya Maddie sedang otw ke si banker kaya raya namun agak jelek bapa-bapa gendut haha karena laki sebelumnya cakep-cakep sih, meski Ezra cupu tetep cakep, Richard apalagi. Namun Maddie mulai terdistract akan ke seksi an Patrick yang jatuh ke pelukannya, tak disangka ternyata dia adalah agent FBI yang ingin menjerumuskan Maddie juga. Di saat ke chaos an itu pun, si trio balas dendam berhasil menemui Maddie. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Silahkan nonton di netflix ya hahaha.

Anyway ini saya suka banget konsep ceritanya yang menarik, meski tema nya common tapi lumayan seru dan menegangkan, ada lucunya, ada dramanya, ada actionnya, one complete package. Cuma sayang sih di season 2 agak melempem, jadi kesannya agak boring. Mungkin tipe cerita kaya gini lebih cocok di limited series ya. 

Comments