the worst SARIAWAN

 Pandemi berarti apa curhat mulu hehe daripada nongkrang nangkring ke sana ke mari :P *nyinyir terus, demi kebaikan bersama ..

Anyway selama 5 bulan ini, gw ngitungnya dari april karena maret anggap aja term break.. kayanya sakit 3 kali cencunya selain bengek, flu alergi dan batuk. Kalau batuk biasa sih cuma cepet kusudahi dengan obat-obatan, semoga tubuh kuat ya plis ..

Yg kedua pas setelah beli sushi tei kok gw hareeng ya, langsung parno krn pas ngantri lumayan juga sih orang seliweran, cek suhu memang 37 an tapi gak enak lah ni bodi, sebelumnya emang udah sakit tenggorokan tapi sembuh. Setelah 2 hari aku pun membaik namun si sakit tenggorokan balik lagi diakhiri dengan batuk berdahak, hajar obat aja berhubung ngeri sama si covid, alhamdulilah done ..

Nah minggu kemarin gw sariawan separah-parahnya, jadi pertama faya yg sakit masuk angin panas dalam diakhiri sariawan untung sih kalau gak gitu dia bisa tipes, nauuzubillah jauh jauh amit-amit. Dia beres gw yg sakit, awalnya ujung geraham kanan yang emang langganan bengkak karena pertumbuhan gigi bungsu yang nyengsol eh kok yang kiri eh kok langit-langit atas, huaaa rasanya ku ingin menangis tapi malu sama bocah wkwkw, mendingan, malem gak enak lagi, sempet hareeng juga deh ada ada aja ini bodi.. emang ku makan basreng hehe krn di endorse, kapokkk pokoknya, dari faya sakit sampe kemarin ku hanya bisa makan bubur, ngeliat video mukbang pun ku sampe mewek, apa gw bisa makan lagi keripik wkwkw..

Akhirnya setelah troches, salep oles, kuldon, obat lambung krn berpotensi dari situ sampe obat kumur sariawan ku sembuh juga ahey, pertama mendingan makan martabak manis asa bungah pisan secara mulut pait gak enak deh, KAPOKKKK POKOKNYA haha.. alhamdulilah

Eh kemarin hari rabu gak ada hujan gak ada badai, udah makan pagi siap2 faya onlen, kok gw mules ya melilit banget, setelah pup kok masih melilit malah jadi pusing .. pas mau makan diatab malah ongkek keluar semua sarapan telor kecap yang baru saja kusantap, tolak angin + diatab deh sambil dibalur telon, mana si faya sangat tidak bersahabat minggu ini spaneng deh oe haha..

Akhirnya saya pun karena lemas, mengibarkan bendera putih, untung pas pelajaran basa sunda akhirnya si faya di take over oleh Nenek wkwkw .. sisanya bisa siang untung udah sedikit. Setelah tidur beberapa jam dan makan nasi plus tolak angin lagi gw pun segar bugar alhamdulilah mana kerjaan video juga belum beres lagi haha.. dipikir makan apa sih semalem, apa mie tom yum tapi sehari sebelumnya juga rapopo, rupanya aku memang semalam begadang di ruang tamu sigana keanginan hehe, jompo..

Jauh2 deh penyakit, ini kok pandemi asa jadi makin sensitif ya gak sih, emang faktor u juga kali hehe..


Comments