all about movies & series #last #writingchallenge

 Writing challenge lagi yuk daripada memikirkan yang ..... 😁😁

1. Last time ke bioskop sebelum pandemi dong ya tentunya?
Hmm lupa haha, kan sudah kubilang jarang nonton, nonton streaming aja udah paling betul. Kalau gak salah sih Snow Queen akhir 2019 sama faya, waktu itu mau nonton kartun apa gitu cuma lupa dan pas ke bioskop kayanya cuma ini yang faya agak suka dibanding yang lain. Berhubung deseu kan gak suka princess gitu gitu deh. Nontonnya di Miko Mall.

2. What series did you watched last night?
Tadi malem kayanya aku tidak nonton series tapi ntn film haha tumben, kemarin nonton Selena last eps part 1, me personally like it karena memang dulu pernah nonton Jlo di filmnya, cukup tragis lah artis muda lagi naik daun dibunuh fans nya. Cuma liat komen dan review orang luar pada gak suka, katanya akting si neng nya jelek, gak bisa lipsync. Aku sih sukanya perjalanan keluarga mereka dari mulai ngumpulin barang bekas buat properti manggung sampe beli bus jelek gak ada korsinya, bapaknya yg nyetir sendiri touring antar kota, luar biasa.

Satu lagi series baru beres itu, Virgin River season 2, agak flat yang kedua ini, memang series ini adalah light drama tapi lumayan juga tuh ending nya si Jack ditembak, tapi da pasti selamet hehe.

3. What movie did you watch last night?
Rose Island, italian movie, ceritanya unik, ada seorang engineer rada-rada nyentrik yang pengen bikin pulau/ negara sendiri free from the rules, dia ngangkut besi nya sendiri ke tengah lautan, sampe nyoba nginep taunya ada badai 😂😂😂, cuma belum selesai nih keburu pegel. Netflix ya tentunya.

4. What reality show did you watch last time?
Love Island, hihi mirip judulnya, iseng-iseng aja emang kadang menghibur acara jodoh menjodohkan gitu, beberapa eps awal sih ya lumayan lah tapi pas diliat eh banyak banget 22 episodes. Inti nya sih tentang mencari pasangan di sebuah resort, jadi antara si cewe dan cowo boleh milih masing-masing dan pdkt, ada beberapa pasang, mereka juga udah tidur seranjang dari hari pertama 😂, jangan melihat dari zinah nya ya pemirsa karena series nya juga gak terlalu vulgar sih menurutku, cuma kiss kiss aja sama pada pake bikini karena emang lokasi nya di pantai. Tapi si cowo-cowo nya cukup polite sih, udah di rule contract juga meureun jangan asusila. Tapi kalau si cewe nya nyosor2 emang si cowo nya juga ya gitu lah hahaha. Yang bikin males nerusin adalah tiap 3 atau 4 episode akan ada cowo/cewe baru yang bisa ngerebut pasangannya dan terus aja gitu sampe 22, ah cape deh.

5. What asian movie/ series did you watch last?
Def not Drakor 😂😂😂. Film Filipine, judulnya, Between Maybes, standar banget sih sebenernya mirip FTV hehe, ceritanya ttg aktris cilik yang dulu terkenal pas mulai umur 20an kurang laku, trus dia berantem sama bapak ibu nya sampe dibilangin, kamu tuh untung cantik karena gak pinter jadi mau kerja di bidang apalagi. Bete lah dia kabur ke Jepang, kota kecil, lupa namanya, ketemu sama cowo filipin juga yg kerja di restoran seafood dan cinlok. Yah gitu deh ada lucu-lucunya lumayan hehe.

6. What series did you not finish last time?
Dash & Lily, teens romance during xmas. trailer dan eps 1 nya bagus banget package nya, unik, tapi kesananya kurang bagus tapi karena penasaran jadi langsung ntn finale nya hehe. Ketebak lah ya hepi hepi joy joy.

7. What movie that you thought is good but is not?
Holidate, karena kukira pemainnya Emma Roberts dan akan standar romcom tapi gak rame, apa yah garing, lebih mending Love Guaranteed, si Rachel Leigh Cook yang masih imut2 padahal udah tuir, ada pesan moralnya halah. Lebih bagus alur nya.

8. What random movie that is quite good apparently?
Instant Family & Five Year Engangement

Drama drama sih tapi ternyata cukup menarik cek aja deh, menemani saat2 insomku.

...

Comments

Banyak yg belum Ditonton nih, makasih infonya rekomeasi filmnya ya
Puti Manira said…
Helo Nisa, pandemi gini makin mager dan intens netflix an hehe
irni said…
film dan dramanya gak ada yang aku tonton mbak. Soalnya aku penggemar drakor garis keras, hahahaha. Tapi pengen nonton dash and lily itu seh. Kemaren sempat nonton emily in paris sama queen gambit itu aku suka banget. Terus serial terakhir yang ditonton dorama judulnya Alice in borderland. seru :D
Puti Manira said…
yes selera aja sih, dulu nonton winter sonata doang, coba nonton ini itu, ketiduran haha, nonton dots, nonton capten ri, always fell asleep haha, maklum dari kecil udah nonton beverly hills dll, sebenernya lebih suka yg mikir sih kaya CSI, Greys season awal, edukatif, Alice itu Japan punya kan ya, mau nonton tapi skrg lagi nonton pretty little things & bridgeton ..