Free trial

Hepi Nu Year :D, bulan lalu banyak sekali kabar orang yang dikenal ataupun hanya dikenal di sosmed terkena coronceu, sigana teh kena covid udah kaya kena tipes, amit-amit tapinya, yet masih aja ada yang bandel susah dikasih tau 😕 kemudian orangnya less effort seakan hidup ini tidak perlu uang buat makan *LOL*.

Anyway bukan ngomongin itu lah, sewaktu pandemi faya sempet ikutan beberapa trial, memanfaatkan sesi gratis, maaf ya kalau belum dilanjutkan hehe peace, mostly English. Trialnya jelas online ya karena pandemi ini ya mungkin masih 3 atau 6 bulan ke depan 😅 sampai kaya negara sebelah.

- Taekwondo
Sebetulnya trial ini dari gagas ceria ehehe, pas ada sesi trial kuliat2 apa ya yg pas hanya ini yang mendekati. Gimana hasilnya? Sesah, faya tuh tipe anak yang kaku banget dan susah untuk mengikuti ritme, di sekolahnya juga pel seni tari meni sesah neng, mungkin belum ya.

- English, Nova Kids
Ini platform luar aka bule, waktu itu dapet teacher seorang ms yang masih cukup muda. Lesson nya cukup flat loh. Biasanya kan kalau di kita nih suka dituntut untuk very cheerfull pleus nyanyi nyanyi segala rupa. Ah ternyata tidak, standar aja loh pembelajarannya dan fee nya itu kalau gak salah 100rb per jam (tarif internasyenel ya). Learn something lah..

- English, Mangoosteems
Based Jkt, untuk faya yg levelnya masih TK agak susah ngikutin pelajarannya karena sudah masuk reading story dan pre-grammar, lumayan jadi tau sistem literacy program hehe.

-English & Drama, Seimpi Singapore
Yang ini juga karena level anak2 sing jadi cukup sulit tapi seru loh ada drama section nya belajar gerakan akting.

-English, Snowy English
Based Jakarta, biaya reg 300an karena plus modul, monthly nya 250 utk 4x meetings, lumayan ya, kataku ini tadi pas untuk level nya faya, tema: animals, teacher nya pelan banget tanya anak nya satu satu, kemudian masuk games online, tebak-tebakan, story telling plus reading juga pas porsinya dan terakhir anak2 diminta gambar.

-English, BILI
Based Bogor, mereka sistem paymentnya 6 bulan kalau gak salah, kalau dibagi jatuhnya 200an tapi gak terima payment per bulan. Lumayan sih cuma untuk faya agak susah di writing karena doi belum terlalu bisa semua words.

Search aja di IG atau internet ya, kalau ada free trial lumayan deh coba-coba aja isi waktu, pengen coba math sih dia bisa ngikutin gak 😁, oh iya hampir semua pake zoom kecuali nova kids ya di punya sistem sendiri kita reg email dan log in.

Comments