The worst Asthma

 Bener bener ya pandemi ini, sakit gak puguh2 sampe kelenjar leher bengkak untung tidak apa2, sariawan ampe turun 4 kilo *hepi krn kurus, gak hepi krn gendut lagi haha, and now eike bengek sebengek2nya sampe ini hari udah baikan tapiiii 😭😭😭

So emang kmrn2 tuh eike kan agak batuk gitu lah maklum kutakbisa hidup tanpa kiripik tapi krn lupa nyetok obat dan ziplong jadi kayanya belum sembuh banget. Kemudian di kamis lalu akhirnya ku beli obat batuk ke indomart sambil keliling komplek, eh kok tengah jalan bengeks rada parah, sering sih emang diriku terengah2 kalau olahraga cuma dipaksain aja. Kemudian jumatnya sih I am fine sambil tetep bengek, memang sebulan ini bengek tapi salbutamol beres ya udah. Nah sabtu malem gue makan kripik sisa ya kan, pdhl itu beli di toko organik loh yg non msg cuma mungkin lagi sensi, eh kok batuk sampe bengeks udah minum salbu + napacin sambil terengah2 ah pokoknya parah deh ampe cannot sleep.

Hari minggu pun akhirnya ku beli obat batuk + inhaler di apotek karena gak tahan kan, gimana, pas malem ya masih sama meski kebantu sama inhaler, ya amplop deh mana besok Senen kudu PJJ, baru tidur 3 jam, jam 5 udah melek karena bengeks. Untung senen bsk gak kudu ke sekolah entah ada apa nih jangan2 ada yg covid 😶, aduh byk bgt yg kena, amit2 nauuzubilah, apakah gw kena tapi gak demam dan ini bengek parah juga, keluarga pun ada yg kena, semoga cepet (-) yaaa, aminn.

Hari senin itu aku leuleus oge sih siangnya tapi asa rada mendingan, sampe gak buka laptop gak nyicil kerjaan hari itu. Dan malemnya juga puarah asa berat napas. Akhirnya gave up deh selasa kemarin aku ke klinik juga pake bpjs untung masih bisa dan dikasih 4 macem obat. Karena ada radang dan batuk kering. Dan hari ini udah mendingan meski teuteup masih batuk dan bengek sampe otot sebadan2 sakit deh kayanya 😂. Ok baik aku akan stop kiripik deh, minum kopi aja gak bisa, pait banget mulut. Udah 2 hari cuaca nya ampun dingin banget kaya jaman baheula, enak sih sbnrnya gak gerah tapiii lagi bengek gini mah gw memilih hareudang aja 😋

2018 lalu gw pun pernah kumat tapi cuma semalem aja beres dikasih obat2an sembuh, lah ini omaygat, mungkin sutrisna plus lambung juga hiks. Kayanya udah ini makin gampang loyo aja nih gue, doakan cepet cungcanglicat lagi ya hehe, amin. Utk yg kena covid semangat, mungkin anda taat prokes tapi si covid ini bener2 deh ya :(

Comments