Bagaimana rasanya gak beli hp selama 6 th?

 😁 biasa aja hahaha, tapi bukan berarti ku gak ganti hp cuma pake hp bekas ibu aja 😁. Wkt jaman si bebeh kunambahin just a couple bucks, my relative wasn't using it and it's brand new. Sy pakai dari 2010 sd 2013 awal, nah muncullah si andro, karena dapet kado wedding dari office berupa uang hihi saya pun beli samsung galaxy ace 2 gitu :D. Wuahhh mantap meski yang lain beberapa pake si ipon tapi ku cukup bangga dengan si samsung ini sampai di tahun 2016 mulai2 ngadat nih kadang mati sendiri atau panas pisan.

Yah cuma bertahan 3 tahun saja, akhirnya kakaku ngasih ZTE nubia gitu ya, kesayanganku krn hp nya kecil dan kamera nya cukup bagus cuma sayang awal tahun 2018 sudah matot banget aka dead sama sekali gak bisa diakalin, kasian ya kamu 😂. Ya udah deh akhirnya karena ibu pake LG, jadinya samsung beliau entah yg mana series nya kupakai juga sampai tahun kmrn pas lebaran. Si samsung ini juga layar suka tiba2 warnanya kaya tv rusak haha, dan loud speaker nya matot, tapi ring tone masih nyala. Masih sempet kubawa ke thailand malah dan hampir ketinggalan 😂😂😂. Tapi karena bocah daring ya sutra lah hai kuganti hp LG G4 punya ibu dan ibu saya pake samsung S8+.

HP LG G4 bulan Mei tahun 2020 sd ....

Masih okeee banget, tapiii ini hp badag dan beurat, secara estetika emang malesin cuma kamera dll cukup oke sih, lalu casing nya udah buluk, dan batere nya sangat2 boros pada awalnya tapi karena nge charge disiplin dan malam kumatikan jadi agak lumayan.

HP selanjutnya nya nu ibu saya eta si samsung 😂, kenapa males beli hp, karena kakak saya pasti ngasih hp ke ibu saya lalu daripada jadi pajangan kan mending kuteruskan saja perjuangannya. Rada males pake iphone mungkin saya kampungan tapi pernah pake seri 4 cuma ah sebagai pemegang laptop lenovo dengan google drive ms office ya saya menyesuaikan android saja lah, kalau rusak juga gak ribet2 amat 😁. Taun-taun besok juga bakal ada hp nu anyar ditanem di pinggir dahi, canggih pan, gak kudu dicharge, manusianya dicharge karena udah jadi cyborg.

Sekian post saya yang suangat tidaks penting.

Comments