Queen TheBeatles BonJovi MichaelJackson #seleramusikjadul

 Masih inget banget pas nonton #bohemianrhapsody di bioskop, tadinya biasa si gue santai aja tapi kok lihat trailernya denger2 lagi musiknya OMG 😱 aku harus nonton, wajib. Akhirnya beres kelas langsung capcus ke BEC naek gojek lalu apa, it's so good Freddie, emang secinta itu gue sama QUEEN. Karena dulu bener-bener totally inget pas SD liat acara musik di RCTI pasti lagunya Grease, Queen, Meatloaf, Nirvana ehhh #jadul itu diulang-ulang dan kayanya gue udah bilang ya Bohemian itu kupikir adalah 3 lagu yang digabungin terus konsepnya kok unik banget, ada bismillah, ada opera nya tapi lagunya sedih ada lirik mama uuuu 😂

Netflix kemaren release si Bohemian, otomatis dong gue reply dan mengulang juga lagu-lagu Queen yang tidak akan pernah lekang oleh weaktu eaaaa. So my fave songs are:

1. Don't Stop Me Now

2. Killer Queen

3. Doing All Right

4. Bohemian lah udah jelas

5. We are the Champion

6. Under Pressure

7. Somebody to Love

8. Crazy Little Thing...

Setelah nostalgila dengan Queen gue pun merapat ke The Beatles, malah jadi kepo beritanya, what's behind the dirt of Beatles, ada apa dengan Yoko Ono dan baru jelas kenapa fansnya Lennon malah nembak beliau. Ternyata si Beatles ini cuma last 10 tahun aja, kalau Queen mah mending ya terakhir Freddie meninggal di 91. Memang legacy kedua band ini tertinggal di sisa personel nya yaitu McCartney dan Brian May, Ringo dan George mah rada teu kasorot 😁. Ok balik lagi ke Beatles, aku pun denger lagu-lagunya trus baru nyadar oh ini teh lagu Beatles juga yaa haha, salah satunya In my Life. Ternyata aku juga love banget apalagi liat mereka tahun 60an ya ampun dengan polem jas rapinya keren pisan 😂.

Kalau Beatles fave yang mana aja: Hey Jude sih kayanya mah, nyanyinya gampang, Yesterday (lagu padsu SMA), Love Me Do, I Want to Hold Your Hands, A Hard Days Night, Let it Be, Ticket to Ride. Terus malah kepikiran tahun-tahun sebelumnya siapa aja yang gue suka, sungguh seleraku jadule, I am not even 40 yet 😂. Ok kita bahas yuk mulai dari 50s ya karena sebelumnya masih zaman perang...

50s mah kayanya cuma kenal Elvis aja even itu pun hanya 1 2 lagu

60s Beatles, Rolling Stones, Bob Dylan, Jimi Hendrix

70s QUEEN, Bowie, Elton, Michael Jackson, Bee Gees, Aerosmith, Eagles, Chicago wkwkw

80s Madonna, Bon Jovi, U2, The Cure, The Polics

90s Nirvana, Carey, Spice Girls, Oasis, BSB, Greenday, banyak lah ya 90an mah eike udah mulai beli kaset soalnya wkwkw.

Tapi emang sih Queen dan Beatles yang juara mah cuma Queen tuh lebih gila aja aksi Freddie yang kadang u know kan ya tapi gak bikin anjay 😂. Ok ku kasih bonus Beatles Medley ya, ini keren banget...

Comments